Penuh Nilai Seni, Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Musim Gugur 2023

Rabu, 30 Agustus 2023 | 10:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Penuh Nilai Seni, Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Musim Gugur 2023

Poodles & Poms Charm Bracelet kate spade. (kate spade)

Ladiestory.id - Musim gugur membuat kate spade menikmati petualangan di kota dan momen-momen serendipitous yang membawanya ke suatu tempat atau peristiwa yang menakjubkan.

Latar tempat untuk menggambarkan perjalanan panjang kate spade adalah institusi paling terkenal di New York, Whitney Museum of American Art. Tempat yang sangat tepat, karena koleksi 2023 kate spade merupakan ekspresi seni tentang bagaimana kate spade memandang musim ini.

Cetakan grafis membuat tampilan yang kuat dengan desain geometris yang cantik dan pola abstrak pada gaun midi, rok santai, dan kaos santai yang menghadirkan kesan modern pada koleksi ini.

Warna-warna cerah juga layak dipamerkan pada musim ini. Setelan satin dengan warna kate spade green dan fire engine red yang baru saja diluncurkan, pakaian siap pakai dengan nuansa ceria dibalut warna hot pink dan lemon yang cerah, bahkan outwear dari bulu imitasi pun hadir dengan warna-warna technicolor

Chartreuse coat dan plush zebra stripe wrap akan menjadi primadona yang mampu mengusir dingin dan juga menarik perhatian.

Tentu saja, koleksi musim gugur tidak akan lengkap tanpa piéces dé resistance. Lihatlah rangkaian sequin kate spade, setelan celana dan baju terusan yang berkilauan, sempurna untuk beralih dari siang ke malam dengan kesan unik.

Tas Tangan & Small Leather Goods (SLGs)

Afterparty Satin And Crystal Embellished Shoulder Bag kate spade. (kate spade)

Desain tas tangan musim gugur 2023 diproduksi dengan perhatian terhadap detail. Dengan sentuhan khusus, terdapat siluet dengan bahan heritage leathersseasonal textures dan penggunaan motif yang unik seperti plaids & leopards. Fungsionalitas juga menjadi fokus saat kami menafsirkan ulang gaya musim ini sambil memperkenalkan beberapa koleksi baru.  

Berbicara tentang sesuatu yang baru, kami sangat antusias untuk memperkenalkan K hardwear, sebuah tampilan baru dari racing stripe, dengan desain modern dan otentik dengan estetika kate spade new york, K hardwear menampilkan garis-garis yang tegas dan lacquered details. Nantikan kemunculannya pada koleksi tote bag Manhattan dan Waverly racing stripe dalam interpretasi abstrak.

Waverly Racing Stripe Jacquard kate spade. (kate spade)

 

Melengkapi koleksi musim gugur tahun ini, the curvy top-handle Gallery dan Afterparty koleksi tas berbahan satin dan kristal yang digadang-gadang sebagai "it bag" pada musim ini.

Tentu saja, tas-tas favorit para penggemar Kate Spade, termasuk Boxxy yang sedang viral di TikTok, Knott, dan tas klasik Sam tidak akan terlupakan pada musim ini. Nantikan tas-tas ini diperbarui dengan jewel tone colorways dan eye-catching embellishments.

Koleksi novelty terus menampilkan keunikan khas dari merek ini. Desain tas tangan musim gugur ini terinspirasi dari petualangan malam hari di kota New York. Koleksi The Shaken Not Stirred berisi motif yang merujuk pada martini dan bar bernuansa jazz.

Pakaian Siap Pakai

Embellished Geometric Dress kate spade. (kate spade)

 

Koleksi Musim Gugur 2023 menampilkan warna-warna cerah, grafis yang berani, clean lines, dan tekstur yang unik—semuanya dengan sentuhan kate spade. Dengan gaya yang ceria namun tetap berkelas, busana-busana ini mengekspresikan kegembiraan yang terasa eklektik, modern, dan segar. Ada juga perpaduan antara maskulin dan feminin yang menambah dimensi pada koleksinya.

Gaya yang ditampilkan merupakan perpaduan antara motif dengan warna dan monokrom. Setiap tampilan dilengkapi dengan tas tangan yang berani dan aksesoris yang mencolok. Penggemar kate spade akan melihat elemen heritage yang dipadukan dengan detail tak terduga, menghadirkan kepekaan modern pada koleksi ini.

Mini Blocks Of Color Pleated Shift Dress kate spade. (kate spade)

 

Selain gaya untuk acara-acara tertentu, kami terus menambahkan layer pada busana-busana kasual ke dalam koleksi ini. Kaos bergambar dapat dipadukan dengan rok panjang midi dan celana panjang lebar yang berani. Koleksi Musim Gugur kami menunjukkan bagaimana para pelanggan dapat dengan mudah memadukan motif, warna, dan koleksi heritage ke dalam lemari pakaian mereka. Mereka dapat memilih motif polkadot yang ceria, leopard kuning dan kotak-kotak tajam yang menambah dimensi.

Tampilan baru dari motif ini terlihat jelas pada Embellished Geometric Dress. Garis-garis tebal dan grafis serta kotak-kotak merupakan tema yang berulang dalam koleksi Blocks of Color kami yang menampilkan Flounce Sheath Dress, Andie Shirt, Cashmere Sweater, dan Doris Pant.

Organza Dots Sleeveless Dress kate spade. (kate spade)

 

Leopard, merupakan salah satu motif ikonik merek kami, kini diperbarui dengan warna kuning muda yang mengingatkan kita pada suasana kota. Sebuah sentuhan halus dari motif hewan dapat ditemukan pada Tonal Leopard Textured Blazer and Skirt.

Setelan menawarkan potongan feminin yang disandingkan dengan motif maskulin seperti yang terlihat pada Twill Blazer dan Straight Leg Pant berwarna merah menyala dan Chic Outerwear adalah sentuhan akhir yang sempurna pada koleksi di musim ini.

Untuk liburan, kami menawarkan pilihan busana yang glam dengan banyak kilauan. Beberapa yang terbaik di antaranya adalah Embellished Bow Crepe Dress dan Festive Brocade Jewel-strap Dress.

Perhiasan

Mod Square Studs kate spade. (kate spade)

 

Perhiasan musim ini mencerminkan tema lintas kategori. Hit the Town membuat pesta tetap meriah dengan elemen-elemen yang menandakan malam penuh petualangan dengan kegembiraan dan spontanitas, sempurna untuk memadupadankan anting, liontin, dan cincin.

Hit The Town Cluster Charm Pendant kate spade. (kate spade)

 

Mod Century terinspirasi dari tas tangan dan pakaian siap pakai di koleksi yang sama, dengan warna-warna primernya yang berani dan mengisyaratkan grafis seni modern abad pertengahan. Koleksi ini sangat cocok dipadukan dengan Mod Square, sebuah anting tusuk bentuk kapsul yang terinspirasi oleh motif Blocks of Color.

Poodles & Poms Charm Bracelet kate spade. (kate spade)

 

Shaken Not Stirred memadukan anting tusuk, kalung, gelang dan cincin yang berhiaskan buah zaitun, yang secara keseluruhan terinspirasi dari koleksi tas novelty terbaru. Poodles & Poms dari koleksi novelty alas kaki juga merambah ke perhiasan dengan beragam anting-anting, liontin, dan gelang yang mencolok.

Alas Kaki

Maritza Flat kate spade. (kate spade)

 

Alas kaki musim gugur mengusung tema lintas kategori sekaligus menyeimbangkan gaya kasual dan elegan. Baik itu sepatu clog tebal, platform sneaker, sepatu pantofel berhias mutiara, atau sepatu pom-pom pump khas kami, dualitas ditampilkan. Sepatu musim ini menampilkan keceriaan dengan material yang lebih mewah seperti kulit, nappa domba, haircalf, dan satin.

Seluruh koleksi musim panas 2023 dari kate spade new york kini tersedia di seluruh butik di Indonesia serta secara daring situs resmi katespade.co.id