Penyanyi Papan Atas Internasional, Olivia Newton-John Meninggal Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penyanyi Papan Atas Internasional, Olivia Newton-John Meninggal Dunia

Penyanyi Olivia Newton-John Meninggal Dunia. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari penyanyi senior papan atas, Olivia Newton-John yang baru saja diketahui meninggal dunia pada Senin (8/9/2022) waktu setempat. Menurut kabar yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Olivia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 73 tahun bertempat di kediamannya, kawasan California Selatan, Amerika Serikat.

Penyanyi Olivia Newton-John Meninggal Dunia. (Instagram.com/therealonj)

"Telah meninggal dunia secara tenang di rumahnya (Olivia Newton-John), dengan dikelilingi keluarga serta teman," tulis sang suami pada keterangan unggahan tersebut.

Mengenai penyebab kepergian Olivia, dilansir Reuters, penyanyi sekaligus aktris dalam drama musikal “Grease” sebelumnya memang telah diketahui cukup lama menderita kanker payudara. Akibat penyakit itu, belakangan ini kondisi kesehatannya pun semakin parah dan menjalar hingga ke bagian punggungnya.

Penyanyi Olivia Newton-John dan Sang Suami. (Spesial)

“Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini. Olivia adalah simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun perjalanannya bersama kanker payudara,” ujar sang suami.

Penyanyi Olivia Newton-John Meninggal Dunia. (Instagram.com/Johntravolta)

Mengetahui kabar ini, sejumlah artis lain pun lantas terlihat menyampaikan perasaan duka citanya, seperti sosok John Travolta yang merupakan lawan mainnya di film “Grease”. 

“Olivia tersayang, kamu membuat hidup kami semua menjadi jauh lebih baik. Pengaruhmu sungguh luar biasa. Aku sangat mencintaimu,” tulis sang aktor.

Tak hanya itu, penyanyi Richard Marx pun turut mengungkap perasaannya yang hancur karena kepergian sosok Olivia yang disebutnya sebagai sosok yang baik hati dan menyenangkan.

“Hatiku hancur. Beristirahatlah, sahabatku yang manis, aku akan merindukanmu setiap hari,” ungkap Richard lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

s