Peran Suami Sebagai Support System Keluarga

Thursday, 30 May | 14:24:48

Ikha  Aritonang

Penulis : Ikha Aritonang

Peran Suami Sebagai Support System Keluarga

Hallo ladies...

Aku pengen berbagi cerita nih, mengenai support system? ??di dalam keluarga kecilku.

Saya menobatkan suami sebagai "PAHLAWAN KELUARGA" saya ladies, mengapa??? Karena ada banyak tantangan dia yang dilewati untuk jadi suami.

Dari awal pernikahan saya tau kalau suami termasuk orang yg memiliki kekhawatiran yang berlebihan. Sehingga ketika Dokter SpOG? memutuskan saya melahirkan dengan proses Caesar saya menyingkirkan semua rasa takut dan berpura-pura berani di depan suami. Dua hari menjelang operasi suami terus mensupport saya,padahal dia sudah capek pulang kerja tapi demi istrinya dia temani saya sambil bercerita sesuatu yang lucu, dan nemani saya karaokean di rumah. Karena suami tau saya sangat senang bernyanyi.?

Saat HARI ITU TIBA, perasaan saya sudah tidak karuan tapi harus tetap berani di depan suami agar dia tidak khawatir dan suami saya memberikan kecupan di kening dan berkata "semangat istriku". Dengan penuh sukacita lahir dengan selamat dan sehat putra semata wayang kami Gerrard.

Daaan ladies, perjuangan suami belum selesai sampai situ, suami harus bisa beradaptasi dengan rutinitas per-bayi-an Gerrard. Saya sangat bersyukur suami bisa diajak kompromi banget dari bantu beberes rumah sampai bantu momong Gerrard.?
Suami juga sampe begadang gantian jaga Gerrard kalau lagi rewel. Sementara suami besoknya harus bangun pagi lagi untuk bekerja mencari nafkah. Sungguh Luar biasa pengorbanan suamiku.?

Suamiku support system? versi akuuu. Gimana ladies, siapa nih support systemmu???