Perayaan Ultah Sederhana Sandra Dewi ke-39 Tahun Bareng Keluarga

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Perayaan Ultah Sederhana Sandra Dewi Ke-39 Tahun Bareng Keluarga

Perayaan Ultah Sandra Dewi Bersama Keluarganya. (instagram.com/sandradewi88)

Ladiestory.id - Berbagi momen kebahagiaan di hari lahirnya, Sandra Dewi merayakan ulang tahun yang ke-39 pada Senin (8/8/2022). Di usianya yang hampir menginjak kepala empat ini, istri dari Harvey Moeis masih terlihat memesona dan awet muda bagaikan aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo versi Indonesia. 

Meskipun dikenal sebagai wanita sosialita dan istri dari pengusaha tajir, ia hanya merayakan ulang tahun dengan sangat sederhana bersama suami dan kedua anaknya. Acara tersebut dilakukan secara mendadak, karena dari awal Sandra Dewi tidak memiliki niat sama sekali untuk merayakan hari lahirnya. Ia mengaku hanya ingin bersantai dan tidak berencana membuat pesta ulang tahun. 

Namun sang anak yang bernama Rafa protes karena tidak ada sesi foto-foto pada momen bahagia ibundanya. Akhirnya, Sandra Dewi pun mengubah rencananya dan langsung bergegas untuk berganti pakaian yang tampak senada dengan suaminya. Kedua anaknya mengenakan kaos berwarna putih dan merah terang. Mungkin, Sandra juga takut momen ini terlewat begitu saja tanpa diabadikan. Apalagi jika melihat tampilan kue cantik berukuran cukup besar bertema tokoh Disney, Ariel di film The Little Mermaid. Rasanya sayang sekali untuk dilewatkan. Cerita d ibalik postingan instagramnya itu ia bagikan lewat kolom caption.

“Rencananya birthday kali ini mau leha leha dirumah, ga mau foto foto. Tp rafa blg kok birthday ga foto, ga dirayain 🤣. Batal deh leha leha di rumah, buru2 ganti baju dan foto foto & kaos an aja seneng dirangkul rafa 🤣.. #sdwbirthday Cake by @natashatantama”

Rekan-rekan artis seperti Asmirandah, Regina, Delon, Cathy Saron dan rekan artis lainnya ikut meramaikan postingan instagramnya dengan memberikan ucapan selamat dan harapan baik. 

“Happy birthdayyy kkaaa God bless you!! ♥️♥️♥️”, tulis @asmirandah89

“HAPPY BORNDAAAYYY, PRINCEESS!! GBU alwaayyyss!!! Btw, Aduuhh itu kuenyaaa ku cinta sekaliii 😍😍😍😍”, tulis @ivanova.regina

“Happy b.day san. Wyatb. Makin sukses sehat n bersinar. Gbu always🔥🔥 ❤️🔥🔥”, tulis @delonthamrinofficial's 

“Happiest Birthday sayaaaang @sandradewi88 ❤️ always be blessed!”, tulis @cathysharon

Terdapat juga komentar beberapa netizen yang menyoroti kesederhanaan keluarga kecil ini dan gemas melihat keharmonisannya.

“Salut bgt sih, perayaan ultah nya jauh dr kata kemewahan. Ttp sederhana tp bermakna ❤️”, tulis @warungboruboru

“Vibesnya kayak kluarga cemara versi oppa oppa korea. 😍😍😍”, tulis @dy_selaningrum

“Love banget sama keluarga inii❤️❤️❤️”, tulis @astryas__

Sandra Dewi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah memberinya hal yang berarti. “Makasih atas segala doa, bunga, kue, ucapan, kadonya .. thank you so much beautiful people 🌸 #8-8-2022 birthday 🥰”, tulisnya dalam postingan instagram yang menunjukkan foto dirinya.

Sandra Dewi dan Suami. (Bangkapos.com)

Artis cantik yang jarang sekali diterpa kabar buruk ini kerap kali membuat warganet iri karena melihat keromantisannya dengan sang suami. Melalui postingan tanya jawab di Instagram beberapa bulan lalu, Sandra Dewi membongkar perlakuan manis nan romantis suami. Ia menjawab salah satu pertanyaan dari netizen yang mengatakan dirinya kurang disayang karena suami terlihat cuek. Jawaban dari ibu dua anak ini, membuat para kaum hawa menginginkan memiliki suami seperti sosok Harvey Moeis.

Sandra Dewi mengungkapkan bahwa suaminya bukan tipe laki-laki yang bermulut manis dan romantis, namun ia selalu memberikan perhatian sehingga Sandra sangat merasa disayangi. Dia juga menambahkan bahwa sang suami sering membelikan makanan yang ia suka.

“Dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya”. Setelah menikah, Sandra Dewi semakin jarang disorot media karena dirinya memilih vakum dari dunia entertain. 

s