Perdana Masuk Pasar Indonesia, Judydoll Debut di Jakarta X Beauty

Jumat, 7 Juni 2024 | 11:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Perdana Masuk Pasar Indonesia, Judydoll Debut Di Jakarta X Beauty

Peluncuran Makeup Judydoll di Pasar Indonesia. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Brand makeup ternama asal Shanghai, Judydoll, telah resmi diluncurkan di Indonesia bertepatan dengan gelaran pameran kecantikan Jakarta X Beauty, Kamis (6/6/2024). Judydoll menghadirkan lebih dari 60 jenis produk dari kategori makeup, termasuk di antaranya iron mascara, dan lebih dari 20 warna blush on.

Dengan peluncuran 60 jenis produk tersebut membuat Judydoll menjadi salah satu merek yang pertama memasuki Indonesia dengan katalog produk terbanyak. Baiknya lagi, seluruh produk Judydoll tersebut sudah bersertifikasi BPOM.

Marketing Manager Judydoll Indonesia, Clarissa Merry, menjelaskan bahwa pihaknya merasa senang dan bangga karena menjadi merek makeup China yang beroperasi penuh di Indonesia.

“Sebelum peluncuran ini, tim Judydoll telah melakukan riset pasar Indonesia secara mendalam. Kami berbicara dengan ratusan konsumen, KOL, dan retailer Indonesia untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh mengenai kebutuhan dan budaya unik dari konsumen Indonesia,” ujar Clarissa Merry.

“Pada kesempatan spesial ini, kami menghadirkan lebih dari 60 produk makeup dengan beragam pilihan warna, termasuk produk kami yang viral secara global seperti iron mascara dan iron lip gloss. Konsumen Indonesia kini dapat membeli seluruh produk Judydoll yang bersertifikat BPOM dari toko online resmi kami di Shopee dan Tokopedia,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia juga menceritakan beberapa kegiatan seru yang telah dilakukan bersama beberapa influencer untuk berbagai insights mengenai tren Douyin Makeup. Judydoll mengajak sejumlah influencer beauty melakukan perjalanan bersama ke Shanghai. Dalam kesempatan tersebut, para influencer berkesempatan untuk membuat blush on di pusat inovasi, mengadakan sesi TikTok Live, dan tentunya mencoba produk di toko offline Judydoll.

Salah satu influencer yang mengikuti perjalanan tersebut adalah Dilla Jaidi, ia membagikan pengalamannya dalam membuat blush on sendiri di laboratorium Judydoll.

Dilla Jaidi Berbagi Pengalaman ke Laboratorium Judydoll di Acara Peluncuran Makeup Judydoll di Pasar Indonesia. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

“Cara kerja laboratorium mereka maju sekali, tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Biasanya dibutuhkan waktu tidak sebentar bagi sebuah brand untuk melakukan riset produk. Sementara itu, laboratorium internal Judydoll, dengan database lebih dari 4.000 formulasi warna kosmetik, dapat mengembangkan produk dengan efisien,” kata Dilla Jaidi. 

“Teknologi canggih dan tim ahli mereka luar biasa, tidak heran mereka dapat menghasilkan produk-produk berkualitas dan inovatif dalam waktu singkat. Saya merasa seperti berada di masa depan saat berada di laboratorium Judydoll,” pungkasnya.