Peringati Anniversary Ke-4, Maia Estianty Ungkap Perasaan saat Dinikahi Suami

Minggu, 30 Oktober 2022 | 11:00:00

Peringati Anniversary Ke-4, Maia Estianty Ungkap Perasaan Saat Dinikahi Suami

Maia Estianty dan Iwan Musry. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Maia Estianty memperingati 4 tahun pernikahannya dengan Irwan Mussry pada Sabtu (29/10/2022). Ia mengungkapkan perasaannya kala dinikahi oleh sang suami sambil menyebut bahwa dirinya adalah wanita paling beruntung.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Maia membagikan klip singkat yang menunjukkan keharmonisan dengan Irwan Mussry. Ia berterima kasih kepada Iwan karena telah menepati janji untuk selalu menyayangi dirinya. 

Unggahan Maia Estianty (Instagram.com/maiaestiantyreal)

"Wanita paling beruntung!!! Ya, tepat hari ini, 4 tahun lalu, aku menjadi wanita yang paling berbahagia, karena suamiku berjanji di depan orang tua ku untuk menyayangi dan membahagiakan anaknya… dan sampai hari inipun, mas Irwan masih sama dan menepati janjinya… " tulis Maia Estianty di Instagram, Sabtu (29/10/2022).

Video singkat itu memuat momen kebersamaan Maia Estianty dan Irwan Mussry dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah momen ijab kabul di masjid Camii Tokyo, Jepang tempat pasangan ini menikah.

"Terima kasih selalu ingin menyenangkan istri, juga selalu berbuat yg terbaik untuk anak2 dan menyayangi mereka dengan tulus hati," tulis Maia

Di sisi lain, Maia meminta maaf jika belum mampu menjadi istri yang terbaik. Baginya, Irwan Mussry merupakan contoh nyata bahwa Sang Pencipta mengambulkan doanya. Musisi itu berharap bahwa rumah tangganya akan selalu harmonis hingga maut memisahkan nanti.

"Maaf jika aku masih belum bisa menjadi istri yang terbaik untuk kamu. Kamu adalah contoh nyata bahwa Allah menjawab doaku dalam hal jodoh," sambung Maia lagi.

"Happy Anniversary my love, my everything, my best husband and daddy in the world !!!! You are the best !!! @irwanmussry .. semoga kita akan tetap selalu harmonis, rukun dan bisa membahagiakan satu sama lain sampai maut memisahkan," pungkasnya.