Peringati Ulang Tahun Bibi Andriansyah, Fuji Tulis Pesan Haru

Minggu, 27 Februari 2022 | 22:46:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Peringati Ulang Tahun Bibi Andriansyah, Fuji Tulis Pesan Haru

Bibi Andriansyah dan Fuji. (Special)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji mengunggah pesan haru untuk memperingati ulang tahun sang kakak, Bibi Andriansyah, yang jatuh pada 26 Februari 2022 kemarin.

Bungsu dari empat bersaudara tersebut membagikan video kompilasi Bibi Andriansyah semasa hidupnya di Instagram. Dalam video itu, tampak momen sang kakak dengan gaya konyol dengan senyum lebar di wajahnya.

Unggahan Fuji, adik Bibi Ardiansyah. (Instagram.com/fuji_an)

"Hai Dapebi, happy birthday ya. Uti kangen banget Da, kangen ketawa senyum dan tingkah konyol Uda," tulis Fuji di Instagram, Sabtu (26/2/2022) malam.

Kekasih Thariq Halilintar itu mengenang sikap sang kayak yang selalu menghiburnya. Kenangan bersama Bibi Andriansyah tetap terukir di ingatan Fuji walau kini kakaknya tak lagi ada bersamanya.

"You are the best person I know, Dapebi yang selalu bisa hidupin suasana, selalu bisa bikin orang seneng, selalu ngelakuin apapun dari hati, selalu ikhlas nggak pernah bales dendam," sambungnya.

Menutup unggahannya, Fuji mengungkapkan terima kasih pada mendiang kakaknya atas segala hal yang pernah diajarkannya. 

"Makasih banget udah ajarin uti segala hal, makasih udah selalu menjadi abang yang baik dan sabar," ujarnya.

"Maaf uti belum bisa banggain Dapebi saat Dapebi masih ada, but now i'm trying to be a better person, everyday. Just like you! Whatever I do now, believe me, I do it for you, I will make u proud up there. Love you Dapebi," tutup Fuji.

Sebelumnya, keluarga Fuji sempat menyambangi TPU Taman Islam Malaka untuk ziarah sekaligus merayakan ulang tahun Bibi Andriansyah. Dalam kesempatan itu, Gala Sky Andriansyah, putra Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, turut diajak.

Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel wafat dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021 lalu. Mobil yang disopiri Tubagus Joddy tersebut menabrak dinding pembatas tol dengan kecepatan tinggi.