Peringatkan Temannya untuk Berhati-hati, Prince George: Ayahku Akan Jadi Raja

Rabu, 28 September 2022 | 14:46:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Peringatkan Temannya Untuk Berhati-Hati, Prince George: Ayahku Akan Jadi Raja

Prince William dengan ketiga anak-anaknya, George, Charlotte, dan Louis. (Instagram.com/princeandprincessofwales)

Ladiestory.id - Sosok keluarga kerajaan Inggris selalu menarik perhatian masyarakat, tak terkecuali anak-anak Prince William dan Princess Kate Middleton, yaitu George, Charlotte, dan Louis. Kali ini sebuah kabar terbaru yang cukup menarik publik datang dari anak sulung mereka, Prince George.

Dalam laman pemberitaan Daily Mail, buku The New Royals yang ditulis oleh Nicholl menyebutkan, Pangeran George terlibat perdebatan dengan teman sekelasnya. Bocah sembilan tahun tersebut bahkan memberikan peringatan kepada temannya tersebut meski dengan bercanda.

"Ayah saya akan menjadi Raja jadi Anda sebaiknya berhati-hati," ujar George pada perdebatan tersebut.

Prince George, anak dari Prince Wiliam. (Instagram.com/princeandprincessofwales)

Nicholl menjelaskan, hal itu menandakan bahwa Pangeran George tahu persis siapa dirinya. Ia juga memiliki "serangan" yang cukup keras untuk teman sekelas yang kelewatan terhadapnya.

Lebih lanjut, Nicholl mengklaim anak-anak Prince William dan Princess Kate dibesarkan dengan pemahaman tentang Monarki dan 'sense of duty'. Ia menambahkan bahwa George telah diberitahu bahwa suatu hari dia akan menjadi Raja. 

"Mereka membesarkan anak-anak mereka, terutama Pangeran George, dengan kesadaran tentang siapa dia dan peran yang akan dia warisi, tetapi mereka tidak ingin membebani mereka dengan rasa kewajiban," tulis Nicholl.

Putri Kate bersama Pangeran George dan Putri Charlotte. (Special)

 

Dalam bukunya, ia juga mengklaim bahwa Kate Middleton mengagumi teknik pengasuhan yang digunakan oleh Pangeran Edward dan Countess of Wessex. Kate mengagumi bagaimana Pangeran Edward dan Sophie Wessex berhasil memberi anak-anak mereka pendidikan yang tenang meskipun berada di jantung Keluarga Kerajaan.

Meskipun orang tua mereka adalah bangsawan yang bekerja, anak-anak, yang merupakan cucu bungsu dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, tumbuh tanpa gelar HRH dan keluar dari mata publik.

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis (special)

Tahun lalu, sebuah bab baru dari bukunya yang diperbarui Battle of Brothers oleh penulis kerajaan Robert Lacey menceritakan bagaimana William dan Kate ingin membicarakan masalah peran George di masa depan pada momen terkontrol pilihan mereka.

Dia mengklaim pasangan itu memberi tahu Pangeran George tentang peran masa depannya sebagai Raja Inggris saat ulang tahunnya yang ketujuh.

Duke dan Duchess of Cambridge sebelumnya menunda membahas kehidupan dinas dan tugas kerajaan masa depan putra sulung mereka untuk memberinya pengasuhan keluarga yang normal.