Pernah Alami Postpartum Baby Blues, Kylie Jenner Akui Nangis hingga 3 Minggu

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pernah Alami Postpartum Baby Blues, Kylie Jenner Akui Nangis Hingga 3 Minggu

Kylie Jenner (Instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Selebriti Hollywood Kylie Jenner dikabarkan telah melahirkan anaknya yang kedua pada Februari lalu. Namun, hingga saat ini, nama bayi laki-laki yang dilahirkannya belum juga diketahui. Selain itu, belum lama ini, ia juga diketahui mengungkapkan perasaannya dalam acara "The Kardashians".

Di sana, Kylie mengatakan jika ia sempat menangis selama tiga minggu berturut-turut akibat dari hormon postpartum.

The Kardashians. (YouTube.com/ Entertainment Tonight)

“Aku menangis selama, seperti, tiga minggu, setiap hari sampai aku akan berbaring di tempat tidur dan kepalaku akan sangat sakit,” ujarnya seperti dilansir ET.

Tapi, hal ini justru membuat ibu dari dua anak itu menjadi sosok yang lebih kuat dari sebelumnya.

“Tapi aku merasa lebih baik secara mental,” kata Kylie. 

“(Biasanya) aku tidak menangis setiap hari, jadi itu bagus. Aku tidak mengalami hari-hari buruk dengan tubuhku, aku mengalami hari-hari buruk secara mental,” lanjutnya. 

Adik dari Kendall Jenner ini juga memaparkan bahwa kondisinya yang terus menangis kala itu disebabkan oleh baby blues syndrome.  

“Aku bukan seorang dokter tapi aku membaca di Google bahwa mereka menyebutnya baby blues tidak sampai lebih dari enam pekan. Setelah sekitar enam pekan, aku mulai merasa lebih baik, tetapi aku benar-benar mengalami baby blues,” kata pacar dari Travis Scott ini. 

Baby blues syndrome merupakan perasaan sedih yang dialami ibu di masa-masa awal pasca melahirkan. Kondisi tersebut cenderung muncul di hari kedua atau ketiga setelah melahirkan.  

Di episode yang sama, Kylie bercerita jika selama setahun belakangan ini ia hampir tidak pernah keluar malam. Meskipun Kendall Jenner mengundangnya ke acara "Tequila 818" di Las Vegas, di menit akhir Kylie tetap memutuskan untuk tinggal di rumah bersama bersama bayi putra dan putrinya yang berusia 4 tahun, Stormi.