Pernah Bawa Irwansyah ke Ranah Hukum, Medina Zein Menyesal Kehilangan Sahabat

Senin, 7 Maret 2022 | 18:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pernah Bawa Irwansyah Ke Ranah Hukum, Medina Zein Menyesal Kehilangan Sahabat

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Medina Zein belakangan ini kembali menjadi pusat perhatian. Perempuan yang memiliki nama asli Medina Susani Dauvina Zein ini mengaku menyesal karena pernah berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, bahkan sampai membawanya ke ranah hukum. 

Karena pernah berada di satu usaha yang sama dengan Irwansyah dan Zaskia, Medina Zein dulu pernah melaporkan Irwansyah ke polisi atas tuduhan korupsi dan menyelipkan dana ke rekening pribadi. Akibat hal tersebutlah Medina Zein kehilangan sosok sahabat dan mengaku menyesal. 

Segala penyesalan karena pernah berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia diungkapkan oleh Medina ketika ia diundang di podcast Ana Sofa Yuking. Kala itu, Medina mengungkapkan juga jika ia bukanlah orang yang melapor Irwansyah dan Zaskia ke polisi. 

"Bukan aku yang laporin, habis itu aku nyesel karna aku jadi kehilangan temen, terus menurut aku pada saat itu kita cuma kurang komunikasi aja sih," kata Medina Zein, dilansir IntipSeleb Senin (7/03/2022).

"Permasalahannya kan akhirnya dihentikan juga kan, waktu itu udah naik sindik dan akhirnya jadi gontok-gontokan di atas gitu," lanjut Medina Zein.

"Ternyata itu capek, jadi akhirnya karena gak mau urusan sama hukum yang akhirnya semua kerjaan aku terbengkalai, aku memutuskan untuk aku lepas aja sahamnya," pungkas Medina Zein.

Akibat memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, wanita berusia 30 tahun tersebut berhasil membuat publik cukup terkejut. Tak berhenti sampai disitu, Medina Zein juga terlihat menindik hidung dan mengubah warna rambutnya menjadi coklat. 

Tentu saja perubahan penampilan yang dilakukan oleh Medina Zein berhasil menarik perhatian publik untuk membicarakannya. Perubahan yang dilakukan oleh Medina Zein diduga disebabkan oleh rumor perselingkuhan suaminya.