Pernikahan Lebih Bermakna dengan Perhiasan Berlian Istimewa

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:58:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pernikahan Lebih Bermakna Dengan Perhiasan Berlian Istimewa

Ilustrasi Menikah. (Special)

Ladiestory.id - Pertanyaan mengenai "Kapan Nikah" sepertinya tidak akan pernah habis dibahas oleh orang-orang di sekitarmu. Saking seringnya diucapkan, pertanyaan ini bahkan sedikit banyak membuat pikiran seseorang menjadi terbebani. 

Pertanyaan ini biasanya akan menyerang orang-orang yang sudah memasuki usia nikah di Indonesia, yakni usia 22 hingga 35 tahun.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, PT Central Mega Kencana (CMK) dengan brand perhiasannya, yaitu MONDIAL, Frank & co., dan The Palace, saat ini diketahui mengusung kampanye bertajuk “Kapan Nikah?”. 

Kampanye ini meliputi edukasi tentang persiapan pernikahan, seperti visualisasi interaksi antara calon pasangan suami istri, sampai ke pihak-pihak di luar mereka, yang juga begitu mempengaruhi pengambilan keputusan pada persiapan pernikahan. 

Tak hanya itu, CMK juga meluncurkan web series “No Ordinary Love” dalam kampanye “Kapan Nikah?”.  Web series ini terdiri dari 3 episode, yaitu Episode 1 tayang pada 28 Juli 2022, Episode 2 pada 4 Agustus, dan episode 3 pada 11 Agustus.

Web series ini dibintangi oleh aktor muda kenamaan antara lain Amanda Rawles, Axel Matthew Thomas, dan Riza Irsyadillah. Kolaborasi dengan USS Networks ini dipilih karena audience dari USS Networks adalah generasi muda, dan merekalah yang sedang atau akan masuk ke jenjang pernikahan, sehingga mereka yang paling membutuhkan edukasi ini. 

Bercerita tentang cinta dan pengorbanan, mulai dari tenaga, waktu, serta pengorbanan seseorang untuk dapat berkompromi serta mewujudkan visi jangka panjang bersama dengan pasangan. Kisah yang disajikan dalam web series ini juga banyak berbicara tentang keberanian dalam cinta. Berani mengambil keputusan untuk mengikuti kata hati dan memilih dengan siapa ia harus menghabiskan sisa hidupnya. Ingin mengetahui kampanye “Kapan Nikah?” dari CMK? Kunjungi website-nya di sini

No Ordinary Love Eps 1. (Special)

 

Sementara, sebagai rekomendasi cincin nikah, berikut beberapa pilihan perhiasan model terbaru untuk kamu yang sebentar lagi mengikat janji suci.

MONDIAL

Engagement Ring “Celina” dari MONDIAL. (Special)

Diamond engagement ring “Celina” dari MONDIAL ditampilkan secara elegan. Berliannya yang berbentuk bulat pada bagian tengah terlihat sempurna, dengan ukurannya yang tidak begitu besar maupun kecil. 

Selain itu, MONDIAL  juga memiliki pilihan exclusive wedding ring “Moira” yang tak kalah cantik dan mewah. Cincin nikah ini memiliki potongan berlian round dengan kualitas F-VVS.

Ingin mengintip koleksi perhiasan berlian istimewa MONDIAL? Kamu dapat mengunjungi website resminya di sini atau official account Instagram @mondial.

Frank & co.

Wedding Rings dari Frank & co. (Special)

 

Frank & co. memiliki banyak rekomendasi cincin nikah yang berliannya sudah pasti berkilau dan berkualitas. Untuk engagement ring, Frank & co. menghadirkan pilihan “Alegria”. Dengan kualitas berlian F-VVS, perhiasan yang cantik dan jernih ini menjadi nilai plus tersendiri.

Salah Satu Koleksi Engagement Ring “Alegria” Frank & co. dari CMK. (Special)

 

Sementara untuk pilihan wedding ring, Frank & co. menghadirkan: You Complete Me, Aureola, dan Wedding Ring Promo. Kemurnian yang tampak pada setiap cincin, menjadikan kamu terlihat seperti sosok yang suci di hari pernikahan. 

Terlebih, ketika nanti pasangan memasangkan cincin dengan potongan round diamond ini di jari manismu. Tentunya perhiasan berlian istimewa dengan kualitas F-VVS ini akan terpancar indah di momen bahagiamu.

Tertarik dengan beberapa koleksi cincin nikah dari Frank & co.? Kamu bisa kunjungi website resminya di sini atau akun Instagramnya @franknco_id.

The Palace

Engagement Ring dari The Palace. (Special)

Tak ketinggalan, ada The Palace Jeweler yang memiliki exclusive wedding ring berupa perhiasan berlian istimewa yang berkilau dengan mengusung desain budaya Indonesia. Berlian yang disematkan di tengah pada setiap cincin ini, memberikan kesan yang tegas sebagai engagement ring yang berkualitas.

Tidak hanya itu, The Palace juga menghadirkan exclusive wedding ring Kekaseh. Dengan potongan berlian round dan kualitas F-VVS, tentunya cincin nikah ini akan memberikan makna berbeda pada pernikahanmu.

Warnanya sendiri tersedia dari dua macam, yakni gold dan silver. Kedua warna ini tampak saling melengkapi dalam suasana apapun seperti gambaran masa depan calon mempelai yang akan membangun rumah tangga. 

Wedding Ring “Kekaseh” dari The Palace. (Special)

Kamu bisa mengunjungi website resmi di sini, akun TikTok The Palace Jeweler, serta Instagram @thepalace_id untuk melihat beberapa new jewellery collection dari brand The Palace Jeweler. [brandtorial]