Pertama Kalinya, Beyonce Dan Destiny’s Child Reunian!

Senin, 8 Januari 2024 | 19:19:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Pertama Kalinya, Beyonce Dan Destiny’s Child Reunian!

Destiny’s Child. (Instagram.com/destinyschild)

Ladiestory.id - Girl group ikonik asal Amerika Serikat, Destiny’s Child, berhasil membuat para penggemarnya heboh. Girl group yang menggemparkan dunia pada tahun ‘90-an ini memamerkan foto lengkap dari para member

Pertemuan mereka ini diketahui terjadi saat perayaan ulang tahun ke-50 suami Kelly Rowland, Timothy Weatherspoon. Acara yang dihadiri kerabat dekat ini berlangsung di Fleur Room, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (29/12/2023).

Awalnya Destiny’s Child memulai karirnya sebagai grup beranggotakan empat orang. Girl group yang berbasis di Houston, Texas, ini terdiri dari Beyonce, LeToya Luckett, LaTavia Roberson dan Kelly Rowland. Mereka berhasil menggapai kesuksesan besar dengan lagu-lagu seperti, ‘No, No, No’ dan ‘Say My Name’.

Meski berhasil menjadi puncak nomor satu di Billboard Hot 100, drama dalam sebuah grup musik tak terlepas dari mereka. LaTavia Roberson dan LeToya Luckett memutuskan untuk keluar pada tahun 1999, lalu Williams dan Farrah Franklin pun datang menggantikan mereka. 

Empat belas tahun tahun berkarya, kumpulan perempuan bersuara merdu ini sempat melakukan reuni di panggung besar Coachella pada tahun 2018 lalu. Tak hanya itu, mereka juga sempat berkumpul kembali di Academy of Motion Picture Arts and Sciences’ Samuel Goldwyn Theatre, California, untuk merayakan premiere film konser Beyonce, Renaissance, November 2023. 

Destiny’s Child. (Instagram.com/destinyschild)

 

Meski tak lagi bersama, para member dan ex member membuktikan kepada para fans bahwa mereka tetap menjalin ikatan pertemanan. 

Pertemuan mereka pun menjadi kebahagian para penggemar yang kemudian berspekulasi mengenai kolaborasi atau comeback girl group ini yang sampai sekarang tidak terjawab dari berbagai pihak.

Seperti diketahui, sepanjang kesuksesan girl grup ini berada di masa kejayaan pada tahun 1997-2006, setidaknya ada enam perempuan yang pernah bergabung dengan Destiny’s Child yaitu, Kelly Rowland, Michelle Williams, LeToya Luckett, LaTavia Roberson, Farrah Franklin dan Beyonce. 

Pada tahun 2013, Destiny’s Child berhasil menjual lebih dari 60 juta CD rekaman di seluruh dunia. Girl group ini juga menduduki peringkat ke-68 dalam 100 daftar artis terpopuler sepanjang masa pada tahun 2008. Bahkan mereka berhasil masuk dalam 14 nominasi Grammy Award lho.