Pertama Kalinya, Calvin Klein Gaet Jeremy Allen White Dalam Kampanye Terbaru

Jumat, 5 Januari 2024 | 12:26:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Pertama Kalinya, Calvin Klein Gaet Jeremy Allen White Dalam Kampanye Terbaru

Jeremy Allen White. (Instagram.com/calvinklein)

Ladiestory.id - Jeremy Allen White seorang pria yang besar di Brooklyn, Amerika Serikat, kini menjadi bintang besar kampanye koleksi musim panas 2024, brand fashion ternama, Calvin Klein. 

Papan reklame besar yang terpampang di beberapa kota di Amerika Serikat, berhasil mencuri perhatian siapapun yang melihatnya. Aktor yang berusia 32 tahun ini menjadikan kampanye tersebut menjadi perjalanan besarnya menuju puncak Hollywood. 

Aktor kelahiran tahun 1991 ini menjelaskan bahwa ia tidak pernah menduga akan menjadi model dari salah satu brand yang menjual pakaian dalam ternama. Lebih lanjut, ia mengungkapkan menjadi bagian dari kampanye ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri untuk dirinya. 

Jeremy Allen White. (Instagram.com/calvinklein)

 

 

Sebelum menjalankan photoshoot, aktor film ‘The Iron Claw’ tersebut mengungkapkan bahwa ia merasa cemas. Bahkan ia secara blak-blakan mengatakan persiapannya sebelum melakukan pemotretan.

Persiapan yang dilakukan Jeremy Allen adalah berlari, olahraga lompat tali, senam sampai makan banyak ikan. Hal ini ia lakukan untuk memperindah bagian perutnya, sebelum semua orang melihatnya mengenakan pakaian dalam. 

Bahkan sang aktor sempat jatuh sakit karena ada masalah di bagian dada yang mengharuskan ia berlatih lebih rutin. Kejadian ini terjadi tepat seminggu sebelum ia melakukan photoshoot.  

Dalam foto, nampak Jeremy yang tengah bersantai di atas gedung dengan mengenakan pakaian dalam dari Calvin Klein. Keindahan kota Manhattan, Amerika Serikat, menjadi latar belakang yang sangat cocok. 

Jeremy Allen White. (Instagram.com/calvinklein)

Saking senang dan grogi, Jeremy Allen mengatakan ia tidak sanggup melihat dirinya sendiri di papan reklame yang sangat besar. Prestasi yang ia dapatkan saat ini, masih membuatnya tidak menyangka dengan apa yang telah didapatkan. 

Aktor tersebut banyak menolak untuk berlama-lama melihat hasil fotonya, namun ia mengungkapkan favoritnya adalah gambar hitam putih yang menampilkan dirinya mengenakan kaos putih tipis basah.