1. Beauty
  2. Pigeon Teens Hadirkan Sleeping Mask dan Moisturizer untuk Kulit Remaja Berjerawat
Beauty

Pigeon Teens Hadirkan Sleeping Mask dan Moisturizer untuk Kulit Remaja Berjerawat

Pigeon Teens Hadirkan Sleeping Mask dan Moisturizer untuk Kulit Remaja Berjerawat

Pigeon Teens. (Special)

Ladiestory.id - Beraktivitas di luar ruangan memang baik untuk kesehatan tubuh, tapi paparan sinar matahari juga berisiko merusak kulit. Sinar matahari menyebabkan kulit kering, berjerawat, dan munculnya tanda-tanda penuaan. 

Hal ini dikarenakan paparan sinar matahari mengandung Sinar UV yang menyebabkan kulit memproduksi lebih banyak minyak, sehingga dapat menyumbat pori-pori serta mencegah sebum untuk keluar. Oleh karena itu, sangat penting untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah, terutama bagi remaja yang sering beraktivitas di luar ruang.

Menjawab permasalah tersebut, Pigeon Teens menghadirkan moisturizer dan sleeping Mask untuk membantu melembapkan agar membuat kulit tampak sehat. Menurut Margaretha Naomi, Brand Manager Pigeon Teens, kedua produk tersebut difokuskan untuk memperbaiki skin barrier.

Pigeon Teens. (Special)

Tidak hanya itu, Pigeon Teens juga peduli terhadap masalah kulit lainnya yang dialami oleh remaja, yaitu kulit berjerawat. Maka dari itu, Pigeon Teens turut meluncurkan produk khusus jerawat yaitu Acne Ranger Moisturizer.

Produk tersebut diklaim dilengkapi dengan kandungan Willow Bark Extract, witch Hazel Leaf Extract, Bisabolol, dan Allantoin, serta 12 natural ingredients lainnya yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus merawat kulit dengan mengurangi kandungan minyak berlebih. Selain itu kandungan alkohol di dalamnya juga 0%, sehingga produk ini aman digunakan bagi semua tipe kulit bahkan dari usia 10 tahun ke atas.

Pigeon Teens. (Special)

Sedangkan, Jelly Glow Sleeping Mask memiliki kandungan Ceramide, 9 natural Ingredients dan Kakadu Plum Extract yang berfungsi menjaga kelembapan kulit wajah serta memperbaiki skin barrier. Kelebihan utama dari sleeping mask ini yaitu pemakaian yang mudah dan efisien karena tidak perlu dibilas, serta mudah menyerap ke kulit.

Rangkaian Produk Pigeon Teens ini sudah tersedia dan dapat dibeli di seluruh toko official offline dan online Pigeon Teens. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi sosial media Pigeon Teens di Instagram @Pigeon_Teens_Indonesia, Tiktok @Pigeon_Teens_Id atau website kami di https://www.pigeonteens.com/

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel