Pilih Anak Dibanding Suami, Ayu Dewi: Pasangan Bisa Diambil Temen

Selasa, 27 September 2022 | 15:30:00

Pilih Anak Dibanding Suami, Ayu Dewi: Pasangan Bisa Diambil Temen

Ayu Dewi (Instagram.com/mrsayudewi)

Ladiestory.id - Ayu Dewi rupanya lebih memilih anak daripada suami. Hal ini dia ungkapkan ketika ditanya mengenai seseorang yang paling disayanginya.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Thariq Halilintar, Ayu Dewi menegaskan, bahwa anak tidak bisa diambil oleh orang lain. Maka dari itulah, ia memilih buah hati dibandingkan pasangan. 

“Anak atau suami?” tanya Thariq Halilintar dalam video di kanal YouTube-nya dikutip pada Selasa (27/9/2022).

"Anak. Ini disuruh milih kan? Anak," jawab Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Thariq Halilintar (Youtube.com/Thariq Halilintar)

Presenter itu kemudian menjelaskan lebih lanjut mengenai alasannya. Bagi Ayu Dewi, pasangan lebih mudah untuk berpaling ke orang lain, berbeda dengan anak. Di sisi lain, anak biasanya mendoakan orang tua seiring bertambahnya usia. 

"Korek saja bisa diambil orang, apalagi suami. Pasangan tuh kan ada dua katanya, kalau enggak diambil Tuhan ya diambil teman. Kalo anak minimal kan, insya Allah makin gede terus didoain kita, gimana pun yang doain kita (orang tua),” jelasnya. 

Artis 38 tahun itu merasa lebih mudah untuk bersikap posesif kepada anak-anaknya. Sementara menurut Ayu, seorang suami akan sulit untuk dikekang. Terlebih lagi, ia terbiasa mendoakan sang buah hati supaya kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. 

Ayu Dewi dan Thariq Halilintar (Youtube.com/Thariq Halilintar)

" Minimal kalau anak kan bisa diposesifin, suami kan sudah enggak bisa," imbuh Ayu Dewi.

“Jadi aku tuh sebelum anak-anak tidur, aku doain kepalanya, minimal 10 kata kebaikan, ‘adek soleh, adek suka sholat, adek sayang mommy daddy’ gitu,” ucapnya.

Ayu Dewi resmi menikah dengan Regi Datau pada 2012 silam. Mereka kini sudah memiliki tiga anak, Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan terakhir Muhamad Aqli Ataya yang lahir pada 2019 lalu.