Pilihan Perhiasan Berlian Therjangkau MOELA Untuk Tampil Stylish Setiap Hari

Jumat, 23 Juni 2023 | 00:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pilihan Perhiasan Berlian Therjangkau Moela Untuk Tampil Stylish Setiap Hari

MOELA. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace Jeweler - Ingin tampil stylish dengan perhiasan berlian, tapi budget tidak mencukupi? Tenang saja, THE PALACE Jeweler memiliki koleksi perhiasan berlian dengan harga #Therjangkau. Berikut pilihan perhiasan berlian dari MOELA untuk tampil lebih stylish.

Bermoela

Bermoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Seri Bermoela menghadirkan cincin berlian solitaire atau bermata satu yang tampak simple dan juga elegan. Cincin berlian terbaru pada seri ini terdiri dari enam desain berbeda. Terdiri dari dua warna, yakni gold dan white gold, tentunya cincin ini akan menjadikan kamu untuk tampil stylish setiap hari.

Liontin seri Bermoela The Palace Jeweler. (Special)

 

Selain cincin, turut hadir liontin pada seri Bermoela yang terdiri atas tiga desain. Desain pertama memperlihatkan bahwa new jewellery collection pada seri Bermoela ini memiliki berlian dengan bentuk lingkaran pada bagian tengahnya. Desain kedua, liontin seri Bermoela tampak penuh dengan berlian di dalamnya. Desain ketiga memiliki bentuk unik, yakni mirip desain pertama dengan rongga atau ruang pada bagian tengahnya.

Kamoela

Cincin Kamoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Pada seri Kamoela,  hadir exclusive diamond ring dengan model batu bermata satu. Di setiap cincinnya bahkan mempunyai ukiran yang unik sehingga tampak semakin menarik. #NationalJeweler ini menjadi incaran banyak orang, lho!

Trimoela

Cincin Trimoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin pada seri Trimoela hadir dengan model yang berbeda dari koleksi yang lain, yakni khas dengan batu berlian bermata tiga. Exclusive diamond jewellery ini terkesan unik dan stunning saat dipakai. Trimoela sendiri diketahui mengusung tema trilogi yang membuat perhiasan pada seri ini memiliki tiga berlian pada setiap item-nya.

Lovela

Seri Lovela dari The Palace. (Special)

 

Tak kalah unik, kali ini seri Lovela hadir dengan tiga cincin, liontin dan juga anting-anting. Perhiasan berlian wanita yang pertama, yakni cincin memiliki tiga desain yang indah. Desain pertama seakan terukir rangkaian kata “I Love You” pada cincin seri satu ini. Desain kedua ini memang didesain dengan sentuhan romantis dengan menambahkan aksen ‘Love’ sebagai model utamanya. Sementara desain ketiga dibuat dengan model infinity.

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Liontin pada seri ini berdesain unik sebab dengan tulisan ‘Love’ yang dihiasi sejumlah batu berlian di dalam satu hurufnya. Liontin ini memberikan kesan yang romantic-stylish. Kesan manis yang diberikan dalam liontin ini sudah #Therjamin membuat aura penggunanya semakin terpancar. 

Anting-Anting Seri Lovela. (Special)

 

 

Identik dengan look-nya yang feminin, anting-anting Lovela memiliki desain yang cukup unik. Kata “Love” dieja dalam dua suku kata, memberi kesan indah pada telinga bagian kanan dan kiri.

Modela

Seri Modela The Palace Jeweler. (Special)

 

Cincin seri Modela dari didesain tidak menyatu dengan bagian ujungnya sebagai tempat peletakan berlian yang berkilau. Cantiknya berlian dan menawannya ukiran di sekeliling cincin menambah kesan fancy sesuai dengan konsepnya. Liontin yang merupakan salah satu dari exclusive diamond jewellery yang ada pada seri ini juga memiliki aura elegan.

Anting-Anting Modela. (Special)

 

Lalu, ada tiga anting-anting yang menyempurnakan koleksi MOELA. Perhiasan berlian wanita ini mempunyai model yang berbeda-beda tapi keindahan akan batu berlian berkualitas yang terletak di tengah lingkaran bisa membuatmu tampil lebih stylish dibanding sebelumnya.

Perhiasan Berlian Tennis THE PALACE Jeweler. (instagram.com/thepalace_id)

#ThePalaceJeweler menghadirkan Perhiasan Berlian Tennis dan Geometric Earrings dari lini Frank Gold. Perhiasan berlian tennis terdiri dari cincin, gelang, dan kalung. Sedangkan pada Geometric Earrings, terdapat 6 model anting-anting plain gold.

Temukan perhiasan paling #Therlengkap di gerai THE PALACE Jeweler. Kamu juga bisa melihat koleksi perhiasan lainnya melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]