Pindah Jam Tayang! Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021, Kemarahan Aldebaran Terhadap Nino Memuncak

Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:55:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pindah Jam Tayang! Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021, Kemarahan Aldebaran Terhadap Nino Memuncak

Foto: Ladiestory.id

Ikatan Cinta akan tayang kembali malam hari ini, Selasa, 24 Agustus 2021, tetapi pindah jam tayang menjadi pukul 21.15 WIB di RCTI karena ada HUT RCTI ke-32.

Elsa Pingsan divonis 5 tahun 9 bulan penjara

Foto: Ladiestory.id

 

Sidang putusan Elsa dimulai dan usai menimbang seluruh perbuatannya, hakim memutuskan guna menghukum Elsa selama 5 tahun 9 bulan penjara dikurangi masa tahanan.

Semua orang terkejut dan saat itu juga Elsa pingsan. Papa Surya dan Mama Sarah bergegas membawa Elsa ke klinik.

Ketika sadar Elsa merasa hidupnya telah berakhir. Papa Surya dan Mama Sarah menyemangati dan menguatkan anaknya itu.

Kemudian Elsa dibawa dan Nino mengucapkan jika ia akan menceraikan Elsa ketika anaknya lahir nanti. Lalu di luar, Andin mengucapkan Elsa mesti menjaga keponakannya.

Al bahkan mewakili Roy dalam meminta maaf terhadap Elsa dan Ibu Rosa telah memaafkan Elsa.

Nino tidak menyerah terhadap Reyna

Foto: Ladiestory.id

 

Ketika di rumah, Al, Andin, dan Ibu Rosa dikejutkan dengan surat pengacara dari Nino. Ternyata isinya berupa surat untuk melakukan test DNA antara Nino dan Reyna.

Al lantas bertindak dengan menemui Nino di rumahnya. Di sana Al segera to the point mengingatkan supaya Nino tidak mengganggu Andin ataupun Reyna.

Bila bicara mengenai hak, menurut Al, Nino tidak memiliki hak sebab sudah membuang Andin ketika tengah mengandung Reyna.

Nino dan Al akhirnya berkelahi, tetapi Pak Chandra memisahkan mereka berdua.

Sedangkan itu, Elsa telah sampai di lapas diantar bersama Papa Surya dan Mama Sarah. Hakim juga sudah menghukum Ricky dan dia mendapat vonis hukum selama 1 tahun penjara.

Kembali ke rumah Nino, Pak Chandra nyatanya setuju dengan ucapan Al dan meminta Nino untuk berhenti mencari tahu identitas Reyna.

Sedangkan walau Pak Chandra telah memberi saran, Nino tetap mencari tahu terkait identitas Reyna dengan bantuan pengacara.

Walau demikian, Reyna kemungkinan tidak akan menerima Nino sebagai ayahnya dan justru membencinya. Sedangkan Elsa stres memikirkan bagaimana ia akan tinggal di lapas sampai 5 tahun 9 bulan mendatang.

Kemarahan Aldebaran ketika keluarga diusik oleh Nino

Aldebaran tidak terima Nino bertindak semena-mena terhadap Andin dan Reyna. Dia akan sepenuh hati menjaga orang yang disayanginya dari gangguan Nino.

Tentu saja, Aldebaran semakin meradang dengan permintaan tes DNA Nino terhadap Reyna tersebut. Ia menilai Nino semakin tidak masuk akal sebab telalu ingin mencampuri urusan keluarganya.

Ketika sampai di rumah Nino, terdapat Mama Karina dan Papa Chandra. Nino terkejut kenapa Aldebaran mau mengunjunginya.

Dengan tegas, Aldebaran menyatakan Nino ada baiknya tidak mengganggu keluarganya.

Ia meminta Nino guna mencabut permintaan tersebut sebab bukan hak dia untuk melakukan hal tersebut.

Aldebaran mengucapkan, apa yang dilakukan Nino tidak benar sebab semenjak dulu dia tidak peduli dengan anak yang ada di kandungan Andin.

Ketika menikah dan hamil, Nino menceraikan Andin walau terdapat bayi di dalam perutnya. Nino beralasan, anak itu adalah anaknya Roy.

Nino hanya mendengarkan kata kata Elsa yang nyatanya hanya berisi kebohongan. Kala itu, Elsa mengucapkan jika Andin sudah berselingkuh dengan Roy.

Hal ini menjadikan Nino panas. Dia benci dengan orang selingkuh. Maka, tanpa pikir panjang, dia bergegas menceraikan Andin.

Aldebaran mengungkit hal tersebut guna menyadarkan Nino jika dari dulu ia tak menerima Reyna. Nino hanya diam dan berkata tes DNA itu hak dia untuk tahu. Marah, Aldebaran mengatakan dia tidak berhak apapun.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan Ikatan Cinta malam hari ini di RCTI pukul 21.15 WIB.

Berita Terkait