Pinkan Mambo Nunggu Raffi Ahmad Cerai, Minta Maaf ke Nagita Slavina

Selasa, 15 November 2022 | 16:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pinkan Mambo Nunggu Raffi Ahmad Cerai, Minta Maaf Ke Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Pinkan Mambo. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, penyanyi Pinkan Mambo dengan gurauannya terhadap Raffi Ahmad mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Candaan yang diberikan oleh Pinkan Mambo terhadap sang pembawa acara dinilai terlalu berlebihan oleh penggemar Raffi Ahmad. 

Hal ini disebabkan karena mantan anggota Ratu tersebut mengatakan jika dirinya sedang menunggu Raffi cerai dari sang istri, Nagita Slavina. Candaan tersebut sontak saja membuat para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina marah dan mengkritik Pinkan Mambo. 

Sebelum peristiwa ini terjadi, Pinkan Mambo juga sempat mengatakan jika dirinya merupakan alasan dari berakhirnya hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Pengakuan ini diucapkan langsung oleh Pinkan yang juga menuturkan jika Raffi dululah yang mendekatinya. 

Bahkan, Pinkan kembali menyinggung tentang kedekatan mereka berdua ketika menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan Raffi. Padahal, Raffi sendiri saat ini telah memiliki istri dan juga dua anak. 

Raffi Ahmad dan Pinkan Mambo. (Special)

“Raffi parah loh udah punya Gigi masih deketin aku masih dm-dm in aku Raffi,” ujar Pinkan yang dilansir dari tayangan YouTube pada Senin (14/11/2022). 

Raffi Ahmad yang mengalami hal tersebut sontak menunjukkan rekasi diam dan bingung hingga tidak bisa berkata apa-apa. Sosok yang merupakan suami dari Nagita Slavina ini lantas menanyakan kabar Pinkan Mambo sebagai seorang bintang tamu dari acara yang dibawakannya. 

“Sehat, masih nungguin kamu cerai,” kata Pinkan yang membuat semua cukup terkejut. 

“Enggak ni orang emang suka bercanda, pokoknya buat fans-fans aku tenang aja ini cuma bercanda dia emang lucu aslinya,” ujar Raffi mengklarifikasi bercandaan tersebut. 

Raffi Ahmad dan Pinkan Mambo. (Special)

Sontak, Irfan Hakim selaku salah satu host di acara tersebut ikut menengahi pembicaraan Raffi dan Pinkan Mambo. Terlihat, Pinkan memberi isyarat bahwa perkataannya hanyalah gurauan semata. Tak ketinggalan, pelantun "Kekasih Tak Dianggap" itu pun juga meminta maaf kepada istri Raffi Ahmad.

“Gi bercanda Gi sumpah-sumpah,” pungkas Pinkan mengakhiri bercandaan yang dibuatnya.