Pond’s Hadirkan Inovasi Perawatan Kulit Era Baru Bersama Para Brand Ambassador Inspiratif

Senin, 6 Mei 2024 | 10:08:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pond’s Hadirkan Inovasi Perawatan Kulit Era Baru Bersama Para Brand Ambassador Inspiratif

Grand Launch Pond's Skin Institute. (Spesial)

Ladiestory.id - Jenama produk perawatan kulit yang telah hadir selama ratusan tahun sejak 1845, yaitu Pond’s, baru saja mendobrak dunia kecantikan dengan produk terbarunya, yakni Niasorcinol, dan Hexyl-Retinol.

Hadirnya inovasi baru ini didasari oleh semakin berkembangnya industri skincare (perawatan kulit), kesadaran para beauty enthusiast untuk memilih produk yang memiliki kredibilitas dan kualitas tinggi semakin meningkat.

“Seiring dengan berkembangnya teknologi sains dan kebutuhan dari para beauty enthusiast, POND'S SKIN INSTITUTE dengan bangga memperkenalkan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol," ungkap Meila Putri Handayani selaku Head of Skincare Unilever Indonesia.

"Setelah 15 tahun penelitian yang panjang dan intensif, inovasi ini menjadi momentum POND'S memasuki era baru. Dengan adanya inovasi ini, kami berharap seluruh rangkaian POND'S dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit mulus, cerah dan bercahaya sehingga mampu mewujudkan miracle dalam hidup mereka,” lanjutnya.

Niasorcinol sendiri merupakan kombinasi antara niacinamide dan E-resorcinol, yang terbukti 100% lebih efektif dari Niacinamide dalam mengatasi masalah pigmentasi kulit.

Grand Launch Pond's Skin Institute. (Spesial)

Tidak hanya menghambat transfer melanin tapi juga menghambat pembentukan melanin dari akar. Niasorcinol dapat meningkatkan autophagy, yaitu kemampuan kulit dalam memperbaiki diri sendiri sehingga kulit menjadi mulus bercahaya dalam 3 hari.

Pada kategori anti-aging, POND'S SKIN INSTITUTE juga memperkenalkan Hexyl-Retinol, gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol dan Niacinamide, yang terbukti ampuh meningkatkan proses peremajaan kulit hingga 10x dan menstimulasi 10 tipe biomarker kolagen.

Grand Launch Pond's Skin Institute. (Spesial)

Salah satunya Kolagen Tipe I hingga 800%, dan meningkatkan proses autophagy untuk meregenerasi sel sel kulit sehingga kulit tampak muda bercahaya dalam 3 hari. Kedua inovasi ini sudah dapat ditemukan pada seluruh rangkaian produk POND'S Bright Miracle Ultimate Clarity dan POND'S Age Miracle Ultimate Youth.

Momen peluncuran era baru ini juga dirayakan bersama tiga POND'S Brand Ambassador yang sangat inspiratif yaitu Tzuyu yang merupakan salah satu member girl group TWICE asal Korea Selatan, Pevita Pearce dan Dian Sastrowardoyo.

Grand Launch Pond's Skin Institute. (Spesial)

Tzuyu selaku POND'S Brand Ambassador, seorang idol yang dikenal dengan prestasinya di industri musik K-Pop, juga mengungkapkan perasaannya mengenai kunjungan ke Indonesia.

“Sebagai brand global, POND'S memperhatikan setiap inovasi yang dilakukan, mulai dari produk hingga acara spesial seperti POND'S SKIN INSTITUTE Time Capsule. Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari era baru POND'S dan merayakannya bersama para fans Indonesia," tandasnya.