1. Beauty
  2. Pond’s Persembahkan Panggung Inspiratif Tuk Desainer Muda Berbakat di JFW 2024
Beauty

Pond’s Persembahkan Panggung Inspiratif Tuk Desainer Muda Berbakat di JFW 2024

Pond’s Persembahkan Panggung Inspiratif Tuk Desainer Muda Berbakat di JFW 2024

Pond’s Persembahkan Panggung Inspiratif Tuk Desainer Muda Berbakat di JFW 2024. (Pond's)

Ladiestory.id - Menggapai mimpi merupakan perjalanan yang unik dan berharga bagi setiap perempuan. Banyak perempuan memiliki impian besar yang ingin mereka wujudkan, namun seringkali dihadapkan pada tantangan berupa lemahnya tekad, minim konsistensi, dan kurang keberanian untuk memulai langkah pertama. Tidak jarang, impian pun terhenti di tengah jalan karena kurangnya kepercayaan diri dalam menghadapi tantangan. 

Salah satu tantangan yang seringkali mempengaruhi tingkat kepercayaan diri perempuan, yakni penampilan kulit yang kusam dan munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Menurut Journal of The European Academy of Dermatology and Venereology (2022), perempuan mulai usia 25 tahun, mulai kehilangan 1% kolagen pada kulit yang menyebabkan tanda penuaan dini seperti mengalami bintik hitam, garis halus, kulit kusam, dan kehilangan kekenyalan kulit. Jika tidak disikapi, bukan tidak mungkin menjadi tantangan dalam perjalanan meraih impian yang cemerlang.

Perjalanan perempuan menggapai impian besar tidak selalu mulus. Dibutuhkan tekad yang kuat, konsistensi dalam usaha, dan keberanian untuk mengambil risiko. Dukungan dan motivasi dari lingkungan sekitar juga sangat penting agar perempuan dapat menikmati setiap proses tanpa terhenti karena rasa percaya diri.

Begitu pun dengan proses untuk meraih kulit yang sehat, muda dan bercahaya memerlukan konsistensi dan keberanian untuk memulai sejak dini. Saat perempuan memiliki kulit yang sehat dan bercahaya, mereka akan memiliki konsep diri yang lebih baik dan tampil percaya diri untuk mewujudkan impian. 

Rasa percaya diri juga akan membuat perempuan lebih peka melihat peluang dan terus konsisten dalam berkarya. Perempuan kini juga semakin dituntut untuk tampil prima dengan kulit wajah yang bercahaya. Konsisten dalam merawat kesehatan kulit dan mengejar mimpi menjadi kunci penting yang dimulai sedari dini.

Sejalan dengan itu, Pond’s Age Miracle terus hadir menemani perempuan Indonesia untuk menggapai mimpi sedari dini dan bersama mencapai masa depan cemerlang. 

Menyoroti pentingnya kulit bercahaya bagi kepercayaan diri perempuan. Essy Prita Cinta, Product Group Manager Pond's, menjelaskan, Pond's meyakini bahwa membangun karir yang bersinar sama dengan dengan merawat kulit.

"Perawatan kulit merupakan investasi jangka panjang yang harus dimulai sedini mungkin. Saya merasa usia 25 menjadi saat yang krusial bagi perempuan untuk mulai serius dalam karir dan meraih miracles dalam hidup. Pond's Age Miracle terus konsisten mendukung potensi talenta perempuan Indonesia, agar mereka dapat memulai langkah-langkah awal dalam mencapai kesuksesan, termasuk dalam merawat kulit, mengingat keberhasilan tidak dapat dicapai dalam semalam," ujarnya.

Pond’s Age Miracle sebagai skincare expert juga mendukung perempuan Indonesia berani menggapai mimpi dengan menghadirkan produk yang dapat membuat kulit wajah sehat dan bercahaya, sehingga lebih percaya diri dan berani menggapai mimpi mereka. Diperkaya dengan Retinol-C dan Niacinamide, Pond’s Age Miracle dapat menstimulasi kolagen alami di kulit, dan efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan, hiperpigmentasi, dan flek hitam, serta dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit dalam waktu 7 hari pemakaian rutin.

Produk dengan teknologi formulasi Retinol-C dan Niacinamide ini, memberikan manfaat untuk konsumen dapat menikmati kesehatan kulit wajah muda bercahaya yang terbukti efektif dipakai sedini mungkin, sejak usia 25 tahun. Pond’s percaya, dengan produk yang tepat, rasa percaya diri yang hilang karena masalah kulit wajah akan muncul kembali. Perempuan akan kembali bersemangat dan tidak ragu-ragu dalam menggapai mimpi-mimpi.

"Sebagai wujud komitmen Pond's Age Miracle, kami berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2024, memberikan inspirasi  agar perempuan-perempuan Indonesia berani mengejar impian mereka sejak dini, dengan memberikan panggung kepada dua desainer kelas dunia Indonesia, Stella Rissa dan Aesthetic Pleasure," ungkap Essy Prita Cinta.

Panggung bertajuk The Miracle Soiree menampilkan miracle collection dari dua desainer berpengaruh di dunia fashion, Stella Rissa untuk brand STELLARISSA dan Putri J. Ghariza untuk brand Aesthetic Pleasure, yang telah memulai perjalanan impian mereka sejak usia muda dalam dunia mode dan kreatif. Sebagai merek ahli perawatan kulit, POND's mendukung perempuan untuk tampil muda dan percaya diri serta meyakinkan mereka untuk mencapai keajaiban yang mereka inginkan.

Desainer kelas dunia, Stella Rissa, memulai karier dalam dunia fashion pada tahun 2008. Prestasinya tak perlu diragukan, pernah dinobatkan sebagai mahasiswa terbaik di Lasalle College International Jakarta pada tahun 2006. Desainnya mencerminkan sifatnya yang berani, sensual, dan memikat. Namun, Stella juga sangat menekankan pentingnya proses, bahwa kesuksesan tidak datang instan; kreativitas adalah kunci, dan perjalanan yang telah dijalani adalah bagian berharga dari perjalanan menuju impian.

Desainer Stella Rissa, yang selalu terkenal dengan desain yang bold dan memikat, mengungkapkan pesan inspiratif pada The Miracle Soiree.

"The Miracle Soiree ini merupakan momen spesial yang membuat saya kembali mengenang perjalanan karier yang dimulai sejak dini. Ketika saya mengalami krisis kepercayaan diri pada usia 27, saya tahu saya harus bertindak berani. Berani untuk memulai karier dalam dunia fashion, berani mengikuti impian, dan berani untuk meyakini bahwa keajaiban dapat terjadi di usia dini. Buat saya, ketika kamu ingin menampilkan karya-karya yang bersinar, penting juga untuk memiliki penampilan kulit yang terlihat muda dan bercahaya untuk mendukung tampil lebih percaya diri. Menurut saya, hal ini adalah bagian tak terpisahkan dari citra yang ciptakan melalui desain-desain brand Stella Rissa di dunia fashion.”

Sebagai kontributor di The Miracle Soiree,  Putri J. Ghariza desainer brand Aesthetic Pleasure, membawa style fashion mengambil inspirasi dari seni, musik, dan young subculture, seringkali menampilkan sisi rebel dalam mode. Langkah awal Putri mewujudkan impian di industri mode sendiri sudah bermula saat Putri memperkenalkan koleksi debut bertajuk "the project: 00," selama Jakarta Fashion Week 2013, yang segera mendapat pengakuan luas di industri fashion. 

Putri J. Ghariza, sebagai fashion designer yang berkolaborasi di The Miracle Soiree, berbicara tentang dukungannya untuk acara ini dengan penuh semangat.

"Pada kesempatan ini, kami ingin menginspirasi perempuan yang berani meraih potensi terbaik versi mereka melalui karya yang akan kami bawakan, tetap memegang desain minimalis khas kami, konsep tailored cut yang menjadi ciri khas Aesthetic Pleasure, dengan selipan pesan inspiratif bagi generasi muda. Saya percaya bahwa fashion adalah cara untuk mengungkapkan ekspresi dan identitas, dan itu adalah inti dari Aesthetic Pleasure. Melalui karya kali ini, semoga menginspirasi generasi muda untuk berani, berinovasi, dan menghargai setiap detail dalam perjalanan mereka menuju impian," ujarnya.

Pergelaran The Miracle Soiree, merupakan apresiasi Pond’s dalam mendukung perempuan Indonesia, memberikan inspirasi dan aspirasi kepada ‘young fashion creatives’ untuk terus berkarya sejak dini, percaya akan miracle, dan menggapai mimpi. Lebih dari sekadar peragaan busana; ini adalah kesempatan untuk menginspirasi para young fashion creatives agar terus berani berkarya sejak usia muda, menjalani perjalanan menuju masa depan yang gemilang. Mengajak generasi muda untuk berani bermimpi, berani beraksi, dan mengejar impian mereka dimulai sejak usia dini. 

Bergabunglah dalam mendukung bakat-bakat desainer perempuan Indonesia dengan mengikuti perjalanan kolaborasi Pond's Age Miracle dan Jakarta Fashion Week yang mendukung Stella Rissa dan Aesthetic Pleasure pada acara "The Miracle Soiree." Untuk informasi lebih lanjut, pastikan untuk mengikuti update di instagram Pond’s @pondsindonesia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel