1. Entertainment
  2. Positif Covid-19, Selena Gomez Batalkan Jadwal Promosi
Entertainment

Positif Covid-19, Selena Gomez Batalkan Jadwal Promosi

Positif Covid-19, Selena Gomez Batalkan Jadwal Promosi

Selena Gomez di Academy Museum. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dan aktris, Selena Gomez. Selena Gomez mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus corona dan harus beristirahat. Hal ini ia ketahui sesaat sebelum promosi film terbarunya di sebuah acara.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, pelantun "Lose You to Love Me" mengunggah foto dirinya meringkuk di sofa panjang. Selena Gomez pun terpaksa membatalkan jadwalnya di "The Tonight Show". Ia juga mengingatkan kepada fans untuk menjaga kesehatan dengan cara vaksinasi booster

"Aku tidak akan berada di Fallon malam ini. Aku akhirnya terkena covid tetapi aku telah beristirahat dan merasa baik-baik saja. Pengingat yang ramah bahwa covid masih ada di luar sana," kata Selena Gomez di Instagram, Rabu (26/10/2022).

"Jadi, dapatkan suntikan booster. Saya sebenarnya dijadwalkan untuk mendapatkan (booster) milik saya minggu ini. Aku sayang kalian semua," sambungnya lagi.

Unggahan Selena Gomez (Instagram.com/selenagomez)

Sebelum didiagnosis, Selena Gomez dijadwalkan mempromosikan film dokumenternya yang akan datang, "Selena Gomez: My Mind & Me". Dalam acara talk show itu, ia akan memberi gambaran sekilas tentang perjalanan kesehatan mentalnya selama bertahun-tahun. 

"Setelah bertahun-tahun menjadi pusat perhatian, Selena Gomez mencapai ketenaran yang tak terbayangkan. Tapi saat dia mencapai puncak baru, perubahan tak terduga menariknya ke dalam kegelapan," bunyi sinopsis "Selena Gomez: My Mind & Me" di situs Apple TV+ 

Menjelang pemutaran perdana film dokumenter itu pada 4 November, Selena Gomez berbicara kepada Vanity Fair tentang keinginannya untuk berbagi pengalaman pribadi kepada dunia. Ia berharap dokumenternya akan menginspirasi orang-orang di luar sana.

"Saya berharap dengan berbagi pengalaman dan kesulitan saya, ini akan membantu orang merasa terinspirasi untuk berbagi cerita mereka sendiri. Dan memiliki harapan bahwa segala sesuatunya dapat dan akan menjadi lebih baik," kata pemain "Only Murders in the Building" itu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel