POTRET dan MALIQ & D'Essentials Siap Ramaikan JCW 2023

Rabu, 15 Maret 2023 | 16:50:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Potret Dan Maliq & D'essentials Siap Ramaikan Jcw 2023

MALIQ & D'Essentials. (Special)

Ladiestory.id - Setelah menampilkan AHMAD DHANI PROJECT pada Jumat (10/3/2023) lalu, Jakarta Concert Week (JCW) 2023 siap menampilkan band POTRET dan MALIQ & D'Essentials pada Rabu (15/3/2023) di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Sajian spesial dari penampilan band POTRET yang digawangi oleh Melly Goeslaw ini, akan menghentak dengan sejumlah lagu-lagu hits yang ada pada Album Ke-2 POTRET yang bertajuk ‘POTRET II’ seperti “Bunda”, “Salah”, hingga “Terjaga”.

Sementara pada penampilan MALIQ & D’Essentials nanti, mereka akan menampilkan sejumlah hits menuju persiapan konser perayaan yang ke-20 tahun MALIQ & D’Essentials di blantika musik Indonesia. 

“Kami sarankan bagi setiap pemegang tiket konser #GuehadirDiJCW Jakarta Concert Week untuk bisa datang lebih awal ke lokasi acara, untuk menghindari macet dan  tidak ketinggalan nonton konser special dari Potret dan Maliq & D’Essenntials, karena konser Jakarta Concert Week akan mulai pada pukul 18.45 WIB, jadi lebih baik untuk datang dari sore atau bahkan dari siang saja, sambil keliling menikmati pameran otomotif, karena tiket konser Jakarta Concert Week (JCW) otomatis berlaku untuk datang ke pameran otomotif bergengsi di Jakarta yaitu Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW)," ujar Dino Hamid selaku Founder & Creative Director - New Live Entertainment.

Lokasi pelaksanaan JCW dan GJAW mengambil tempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, yang berada di tengah kota menjadi yang sangat mudah di akses, terlebih dengan menggunakan moda transportasi umum meuju dan dari kawasan Senayan.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE sudah berlangsung mulai 10 hingga 19 Maret 2023 di area Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser special. JCW 2023 akan menampilkan musisi-musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Jakarta Concert Week 2023 mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Berikut adalah Lineups yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023:

Jumat, 10 Maret 2023         : AHMAD DHANI PROJECT. (Selesai)

Rabu, 15 Maret 2023           : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials.

Kamis, 16 Maret 2023         : NOAH Monochrome.

Jumat, 17 Maret 2023         : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).

Sabtu, 18 Maret 2023          : JOHNNY STIMSON

Minggu, 19 Maret 2023       : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall – Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat diperoleh hanya di Blibli.com

Jakarta Concert Week (JCW) akan berlangsung pada perhelatan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center pada pukul 19.00 – 21.00 WIB.