Potret Kamar Bersalin Aurel Hermansyah yang Mewah, Harganya Fantastis!

Selasa, 22 Februari 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Potret Kamar Bersalin Aurel Hermansyah Yang Mewah, Harganya Fantastis!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Menjelang kelahiran sang buah hati, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan untuk menyewa satu lantai rumah sakit. Pasalnya, keluarga mereka turut hadir menemani Aurel. 

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah telah melahirkan Baby A pada Selasa (22/2/2022) di Rumah Sakit Umum Bunda, Jakarta. Lantas seperti apa potret kamar mewah yang disewa Atta-Aurel dan total biayanya?

Melalui unggahan video di kanal YouTube AH yang berjudul “Ini Kamar Kelahiran Baby A.. Atta Pesan 1 Lantai Rumah Sakit!!!”, Atta Halilintar menunjukkan kamar mewah yang disewanya. 

"Nanti satu lantai ini akan di-book oleh Baby A," kata dokter Puspa dalam vlog tersebut.

Kamar bersalin Aurel Hermansyah. (YouTube.com/Atta Halilintar)

Dalam video tersebut, Atta menunjukkan empat kamar yang digunakan oleh keluarga Atta dan Aurel.

Kamar bersalin Aurel Hermansyah. (YouTube.com/Atta Halilintar)

Kamar bersalin Aurel tampak mewah. Bahkan, putri sulung Anang Hermansyah-Krisdayanti tersebut takjub lantaran ruangan itu terasa mirip hotel.

Kamar bersalin Aurel Hermansyah. (YouTube.com/Atta Halilintar)

Bukan hanya suasananya yang mirip hotel, kamar tersebut juga memiliki fasilitas lengkap, seperti sofa dan televisi di ruang bersantai hingga kamar mandi yang cukup lapang.

Melihat mewahnya kamar persalinan Aurel Hermansyah serta menyewa beberapa kamar sekaligus di RSU Bunda, Jakarta, Atta tentu menggelontorkan uang yang cukup banyak.

Dilansir berbagai sumber, Atta tampak menyewa tipe kamar Bunda Suite, dilihat dari fasilitas yang didapatkannya. Harga kamar per malamnya dibanderol seharga Rp4 Juta.

Dengan menyewa empat unit kamar Bunda Suite, setidaknya Atta mengeluarkan uang sekitar Rp16 Juta. Nominal tersebut belum termasuk biaya persalinan dan perawatan pasca melahirkan.