Potret Kebahagiaan Paling Nyata dalam Short Film Berkonsep Social Experiment

Selasa, 28 Maret 2023 | 00:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Potret Kebahagiaan Paling Nyata Dalam Short Film Berkonsep Social Experiment

Ilustrasi short film of genuine expression Frank & co. (Special)

Frank & Co.  - Diketahui bahwa Frank & co. meluncurkan short film of genuine expression, dengan konsep social experiment untuk mengabadikan ekspresi bahagia yang paling nyata. Beberapa pilihan perhiasan yang bisa kamu berikan untuk yang terkasih adalah #BrightLoveCollection dan Frank Gold. 

Potret kebahagiaan tersebut dapat dilihat dari tulusnya jalinan hubungan penuh kasih sayang antara sahabat, kekasih, maupun dengan orang tua. Ketulusan yang terlihat juga dapat diungkapkan melalui perantara berupa perhiasan model terbaru yang dimiliki oleh Frank & co.  

Ilustrasi memberi hadiah. (Special)

Yang pertama adalah sepasang sahabat. Salah satu dari mereka diketahui ingin memberikan hadiah dari #Franknco. sebagai bentuk rasa ingin menghargai sahabat yang selama ini telah selalu ada untuknya. 

Ilustrasi melamar kekasih. (Special)

 

Selanjutnya adalah pasangan kekasih. Dalam short film, tampak seorang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan dengan orang tercintanya dan berencana untuk memberikan perhiasan dari Frank & co. sebagai inspirasi hadiah sekaligus bukti penghargaan serta rasa cinta yang ia miliki saat ini.

Ilustrasi memberi hadiah kepada ibu. (Special)

 

Terakhir adalah hubungan antara ibu dengan anak. Atas rasa terima kasih yang ingin ia ungkapkan untuk ibunya, maka ia berencana memberikan rekomendasi hadiah berupa perhiasan dari Frank & co. sebagai wujud dari rasa cintanya.

Kebahagiaan yang tampak pada short film tersebut diperuntukkan dalam hubungan penuh kasih sayang yang dapat diungkapkan oleh perhiasan Frank & co. dalam koleksi Bright Love Collection dan #FrankGold.

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Bright Love Collection adalah salah satu koleksi Frank & co. dengan round diamond sebagai center stone dan dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan ilusi terbuat dari Heart Shape Diamond. Bright Love Collection memiliki 4 jenis perhiasan, yakni cincin berlian, bangle, pendant, dan earrings.

Geometric Ring, lini Frank Gold dari Frank & co. (Special)

 

Melengkapi series geometric berwujud cincin dan bangle yang pernah ada sebelumnya, saat ini, hadir kembali geometric earrings yang membuat koleksi Frank Gold semakin sempurna. Koleksi ini dihadirkan Frank & co. dalam bentuk geometric earrings, geometric bangle, dan juga geometric cincin emas.

#NyatakandenganFranknco kepada orang terkasih dengan berbagai koleksi terbaru dari Bright Love dan Frank Gold. Dengan rekomendasi hadiah tersebut, siapa pun akan paham betapa nyatanya kasih sayang yang diberikan olehmu kepadanya.

Selain perhiasan model terbaru dari Bright Love Collection dan Frank Gold, terdapat banyak koleksi yang tak kalah menarik sebagai inspirasi hadiah kepada sang kekasih. Kunjungi gerai Frank & co. sekarang juga! Kamu juga bisa melihat beberapa pilihannya lewat website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co. [brandtorial]