Potret Kebersamaan Irwansyah dan Hafiz Fatur Sebelum Jadi DPO

Sabtu, 8 Januari 2022 | 16:30:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Potret Kebersamaan Irwansyah Dan Hafiz Fatur Sebelum Jadi Dpo

Irwansyah dan Hafis Fatur.(Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini publik digegerkan dengan pemberitaan adik Irwansyah, Hafiz Fatur yang menjadi tersangka korupsi dan tega membohongi Irwansyah.

Akibat ulahnya, adik kandung Irwansyah ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Hafiz Fatur diduga menggelapkan uang dan memalsukan dokumen Irwansyah, sehingga mendapat uang yang banyak. Tetapi sebelum hal menyakitkan tersebut terjadi pada keluarga artis tersebut, Irwansyah dan Hafiz Fatur mempunyai kenangan manis bersama. Mereka juga pernah mengunggah foto berdua di akun media sosial.

Ladiestory.id merangkum beberapa potret kebersamaan Irwansyah dan Hafiz Fatur.

1. Irwansyah dan Hafis Fatur berlibur ke Twin Tower Malaysia

Irwansyah dan Hafis Fatur berlibur ke Twin Tower Malaysia. (Special)

Irwansyah dan Hafis Fatur berlibur ke Twin Tower Malaysia. Ia dan saudara-saudaranya akrab pada momen tersebut. Telihat Irwansyah dengan baju putih polos dengan jaket hitam dan celana jeans panjang. Sedangkan sang adik, Hafis Fatur memakai baju cokelat tua lengan panjang dengan sedikit motif. Mereka membagikan senyum pada karema kala itu.

2. Irwansyah dan Hafis Fatur Liburan di Luar Negeri

Irwansyah dan Hafis Fatur liburan di luar negeri. (Special)

Momen yang satu ini tidak menjadi ketinggalan. Irwansyah dan Hafis Fatur pernah melakukan liburan ke luar negeri.  Terlihat dalam foto tersebut keduanya tampak akur. Irwansyah memakai baju kaus bermotif dan jaket tebal cokelat. Sedangkan sang adik memakai baju kaus polos hitam dengan jaket biru tua. Keduanya tampak membagikan senyum pada kamera dan membagikan momen kala itu.

3. Masih Momen Liburan, Irwansyah dan Hafis Fatur Berpose Dua Jari

Masih momen liburan, Potret Irwansyah dan Hafis Fatur. (Special)

Masih dengan momen liburan, Irwansyah dan sang adik Hafis Fatur juga membagikan momen keakraban ini. Terlihat Irwansyah memakai jaket tebal hijau sedangkan sang adik memakai jas hitam lengan panjang dan kacamata. Keduanya tampak kompak karena bergaya dengan menunjukkan angka dua pada tangan mereka sambil tersenyum. 

4. Kebersamaan Irwansyah dan Hafis Fatur Memakai Baju Kembar

Kebersamaan Irwansyah dan Hafis Fatur memakai baju kembar .(Special)

Ketiga saudara kandung ini memakai baju yang sama berwarna biru dan putih dengan beberapa corak dan berlengan panjang. Mereka mengabadikan momen tersebut di sebuah rumah, yang disinyalir rumah dari Irwansyah. Mereka bertiga berfoto didepan pagar hitam yang tinggi. Ketiganya saling membagikan senyum pada momen tersebut.

5. Keakraban Kedua Keluarga Irwansyah dan Hafis Fatur

Keakraban kedua keluarga Irwansyah dan Hafis Fatur. (Special)

Pada momen ini, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Hafis Fatur dan sang istri membagikan momen keakraban mereka. Tampak duduk berjejer di atas sofa. Irwansyah dan Zaskia yang tampak menggendong bayi. Irwansyah memakai jaket orange, celana hitam panjang dan topi hitam. Sementara sang adik Hafiz Fatur memakai baju hitam polos dengan celana pendek senada. Mereka berempat membagikan senyum pada momen tersebut.

6. Irwanysah dan Hafis Fatur saat Menghadiri Acara

Irwanysah dan Hafis Fatur saat Menghadiri Acara.(Special)

Irwansyah tampak memakai kemeja putih dan jas hitam lengan panjang dengan atribut dasi kupu-kupu hitam sedangkan sang adik menggunakan baju kemeja putih lengan panjang dengan dasi panjang abu-abu.

 

Itulah potret kebersamaan Irwansyah dan sang adiknya Hafis Fatur. Semoga keadaan diantara mereka berdua menjadi lebih baik lagi dan adiknya bisa mendapat hikmah dari kejadian yang ia lakukan.