Potret Kostum Kim Kardashian, Kendall, dan Kylie Jenner di Halloween 2022

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Potret Kostum Kim Kardashian, Kendall, Dan Kylie Jenner Di Halloween 2022

Kakak Beradik Keluarga Kardashian Halloween 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Momen Halloween tampaknya menjadi waktu yang menyenangkan bagi para pesohor di seluruh dunia, untuk saling memamerkan kostum terbaiknya masing-masing. Tak terkecuali kakak beradik dari keluarga Kardashian yang kerap dikenal totalitas saat merayakan halloween dengan acara maupun kostum yang dikenakan mereka.

Pada kesempatan Halloween tahun ini misalnya, ketiga anggota keluarga tersebut, yakni Kim Kardashian, Kendall, dan Kylie Jenner mencuri perhatian dengan karakter yang di-cosplay ketiganya. 

Kakak Beradik Keluarga Kardashian Halloween 2022. (Spesial)

Sang kakak tertua, Kim Kardashian terlihat mengenakan kostum dan berperan sebagai sosok Mystique dari film "X-Men". Sedangkan Kendall, memilih meng-cosplay karakter Jessie dari film animasi "Toy Story", tak mau ketinggalan, Kylie justru terlihat mistis dan menyeramkan, karena meniru sosok karakter pengantin di film horor "Frankenstein".

Penampilan tersebut pun dibagikan di akun Instagram pribadi masing-masing yang kini terpantau telah menerima banyak likes dan komentar pujian. Berikut beberapa potret Halloween ketiganya pada 2022, yang berhasil dikumpulkan oleh Ladiestory.id dari berbagai sumber.

Kim Kardashian sebagai Mystique “X-men”

Kim Kardashian Halloween 2022. (Spesial)

Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak tampil secara totalitas, hingga menyita perhatian publik. Pasalnya, di momen Halloween 2022 dirinya tampil serba biru dengan rambut oranye, khas karakter Mystique di film besutan Marvel Studio, yang berjudul "X-Men".

Kim Kardashian Halloween 2022. (Spesial)

Memamerkan lekuk indah tubuhnya, ia menandai akun Instagram Marvel dan menerima banyak pujian dari rekan hingga warganet yang mengakui jika penampilannya sangatlah mirip dengan karakter asli dalam film.

Kendall Jenner sebagai Jessie “Toy Story”

Kendall Jenner Halloween 2022. (Instagram.com/kendalljenner)

Berbeda dari kakaknya, Kendall pada kesempatan Halloween kali ini justru bergaya menirukan salah satu karakter dari film animasi, yang berjudul “Toy Story”. Ia meniru sosok cowboy perempuan, bernama Jessie yang ikonik dengan rambut kepang coklat dan topinya merahnya.

Kendall Jenner Halloween 2022. (Instagram.com/kendalljenner)

Meski meniru gaya dari karakter animasi, Kendall tentunya tetap ingin terlihat seksi dengan mengenakan celana jeans super mini yang dengan jelas menampilkan lekuk tubuhnya indahnya.

Kylie Jenner sebagai Pengantin Frankenstein

Kylie Jenner Halloween 2022. (Instagram.com/kyliejenner)

Terkenal dengan imej seksinya, bungsu di keluarga Kardashian, Kylie Jenner tampil menyeramkan dengan meniru gaya dari sosok pengantin di film "Frankenstein" yang telah dirilis sejak 1935 silam.

Kylie Jenner Halloween 2022. (Instagram.com/kyliejenner)

Mengenakan balutan gaun seksi dengan tambahan detail perban, foto bernuansa vintage yang dibagikan kekasih dari Travis Scott di Instagram semakin sukses membuat nuansa horor era tahun 30an terasa kental terlihat.