Anniversary ke-15, Potret Mesra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Swiss

Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Anniversary Ke-15, Potret Mesra Darius Sinathrya Dan Donna Agnesia Di Swiss

 Darius Sinathrya. (instagram.com/darius_sinathrya)

Ladiestory.id - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan pasangan selebritas yang selalu tampak harmonis dan jauh dari kabar miring. Meski usia pernikahan mereka sudah 15 tahun, namun nyatanya Darius dan Donna selalu tampil mesra layaknya pengantin baru.

Diketahui Darius dan Donna baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-15 pada akhir Desember 2021. Mereka memilih merayakan ulang tahun pernikahan dengan liburan ke Swiss, di mana negara tersebut merupakan tempat kelahiran Darius. Berikut potret kemesraan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat liburan di Swiss.

1. Memberikan Hadiah Ulang Tahun Pernikahan

 Darius Sinathrya. (instagram.com/darius_sinathrya)

Dengan latar belakang pemandangan Swiss, Darius memberikan kejutan kepada Donna dengan sebuah hadiah yang telah dipersiapkannya. Dari potret di atas mereka seperti pasangan yang baru saja menikah, keduanya nampak tersipu malu dan bahagia. Terkadang memberikan hadiah atau kejutan kecil untuk pasangan, dapat memupuk rasa sayang dalam sebuah hubungan.

2.  Berpegangan Tangan Seperti Berpacaran

 Darius Sinathrya. (instagram.com/darius_sinathrya)

Walaupun tengah musim dingin di Swiss, namun Darius dan Donna Agnesia tetap hangat dengan kasih sayang dan cinta. Nampak Darius memegang tangan sang istri, yang mulai kedinginan. Perhatian terhadap hal-hal kecil seperti ini, membuat pasangan ini tampak mesra seperti orang yang sedang berpacaran.

3. Meluangkan Waktu Berduaan

 Darius Sinathrya. (instagram.com/darius_sinathrya)

Darius dan Donna Agnesia masing-masing memiliki kesibukan tersendiri, namun kunci keharmonisan sebuah pernikahan, salah satunya adalah dengan meluangkan waktu untuk berduaan.

Hal ini juga dilakukan oleh pasangan Darius dan Donna. Mereka nampak menghabiskan waktu berdua dengan meminum kopi bersama. Selain itu, mereka juga kompak mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

4.  Liburan Bersama Keluarga

 Darius Sinathrya. (instagram.com/darius_sinathrya)

Merayakan ulang tahun pernikahan dengan liburan ke Swiss, ternyata Darius dan Donna Agnesia mengajak semua anak-anaknya. Dalam potret tersebut terlihat kehangatan dan kebersamaan keluarga kecil mereka.

Mereka nampak bahagia dan begitu antusias saat liburan di Swiss. Memang benar adanya kebahagiaan akan terasa lebih lengkap saat membagikan kebahagian tersebut dengan anggota keluarga yang lain.

5. Selalu Tampil Kompak

 Darius Sinathrya. (instagram.com/darius_sinathrya)

Desember merupakan bulan bahagia bagi keluarga Darius Sinathrya. Di bulan tersebut mereka bisa merayakan tiga momen penting sekaligus saat tengah liburan di Swiss.

Momen penting yang pertama adalah perayaan natal. Kedua ulang tahun pernikahan dan yang terakhir malam pergantian tahun. Keluarga mereka nampak begitu harmonis dan romantis dalam balutan busana musim dingin.

6.  Mesra dengan Saling Berpelukan 

Darius Sinathrya. (instagram.com/darius_sinathrya)

Darius dan Donna Agnesia semakin mesra dengan berpelukan di tengah musim salju di Swiss. Berpelukan, untuk saling menghangatkan di tengah cuaca yang dingin serta pemandangan yang indah, membuat netizen baper melihat potret kemesraan mereka.

Perlu diketahui dengan memeluk pasangan secara lembut, akan membuat pasanganmu merasa aman, nyaman dan tenang. Hal ini juga bisa membuat hubungan rumah tangga selalu romantis dan harmonis.

7.  Mesra di Tengah Salju

Darius Sinathrya. (instagram.com/darius_sinathrya)

Salah satu potret kemesraan Darius dan Donna Agnesia ini berhasil membuat baper warganet dilihat dari beberapa komentar di akun Instagram pribadi Darius. Dengan latar belakang gunung yang berselimut salju, Darius Sinathrya mencium sang istri dengan begitu mesranya. Hal ini juga bisa memupuk rasa cinta.

Happy anniversary, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia!