Liburan Bersama, Intip Potret Persahabatan Kim Sejeong dan Jihyo TWICE

Selasa, 12 April 2022 | 15:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Liburan Bersama, Intip Potret Persahabatan Kim Sejeong Dan Jihyo Twice

Kim Sejeong bersama Jihyo TWICE. (instagram.com/clean_0828)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus bintang K-Drama “Business ProposalKim Sejeong kembali menuai perhatian pecinta hiburan Korea. Pasalnya, Kim Sejeong mengunggah potret liburannya di Pulau Jeju bersama Jihyo TWICE pada Minggu (10/4/2022).

Dalam unggahan itu, Kim Sejeong pun tampil dengan rambut pendek. Ia membagikan empat foto, di mana tiga di antaranya memamerkan kedekekatannya bersama anggota girl group TWICE.

“Jyo dan Jeju,” tulis Kim Sejeong di keterangan foto.

Unggahan Kim Sejeong bersama Jihyo TWICE. (instagram.com/clean_0828)

Lantas seperti apa kedekatan dua bintang Korea ini? Ladiestory.id merangkum beberapa potret persahabatan Kim Sejeong dan Jihyo TWICE.

Berbagi Ruang Tunggu

Dilansir Koreaboo, Kim Sejeong mengungkap persahabatan mereka bermula dari berbagi ruang tunggu dalam suatu kesempatan. Setelah Jihyo mendapatkan nomornya, mereka pun menjalin hubungan pertemanan.

Saling Dukung

Persahabatan Kim Sejeong danJihyo TWICE. (twitter.com/misayeon)

Kim Sejeong dan Jihyo TWICE pun diketahui saling mendukung satu sama lain. Hal ini terlihat dari kiriman truk kopi yang sempat dikirimkan Jihyo untuk mendukung syuting drama Kim Sejeong. Di sisi lain, Kim Sejeong memberikan dukungan berupa cover lagu “Alcohol Free” milik TWICE. 

Liburan Bersama

Persahabatan Kim Sejeong danJihyo TWICE. (twitter.com/misayeon)

Kim Sejeong pun pernah liburan bersama Jihyo dan Mina TWICE. Dilansir Koreaboo, mereka berlibur sekaligus berlatih selancar.

Syuting “On & Off”

Persahabatan Kim Sejeong danJihyo TWICE. (Special)

Persahabatan Kim Sejeong dan Jihyo sempat terekam dalam acara variety “On & Off”. Mereka pergi ke kampung halaman Kim Sejeong. Dalam acara itu, terlihat mereka memasak, minum alkohol, hingga karaoke bersama.

Liburan di Pulau Jeju

Kim Sejeong bersama Jihyo TWICE. (instagram.com/clean_0828)

Belum lama ini Kim Sejeong dan Jihyo TWICE memperlihatkan kedekatan mereka dengan berlibur bersama di Pulau Jeju, Korea Selatan. Dalam unggahan yang dibagikan Kim Sejeong pada Minggu (10/4/2022), mereka tampak menikmati musim semi.