Premier "The Rings of Power" Digelar di Singapura, Selebritis Indonesia Turut Hadir

Jumat, 2 September 2022 | 14:15:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Premier "The Rings Of Power" Digelar Di Singapura, Selebritis Indonesia Turut Hadir

Gala Premier "The Lord of the Rings: The Rings of Power". (Special)

Ladiestory.id - Prime Video menggelar acara gala premier untuk serial terbarunya yang paling dinantikan, "The Lord of the Rings: The Rings of Power", di Flower Dome, Singapura pada Kamis (1/9/2022) kemarin. Acara premier ini dihadiri oleh lebih dari 200 undangan, termasuk selebriti dan influencers dari Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand, serta para penggemar franchise "The Lord of the Rings".

Deretan tamu undangan dari Indonesia, termasuk Andrew White, Arief Muhammad, Chicco Jerikho, Febby Rastanty, Iqbaal Ramadhan, Jerome Polin, Mikha Tambayong, dan Nana Mirdad, berkesempatan untuk menjadi salah satu yang pertama untuk menyaksikan dua episode awal "The Lord of the Rings: The Rings of Power" di Asia Tenggara. 

Tidak hanya dari Indonesia, bintang-bintang ternama dari Filipina, Singapura, dan Thailand juga turut bergabung dalam acara gala premier ini, termasuk Anne Curtis-Smith, Donny Pangilinan, Ian Veneracion, Jericho Rosales, Karylle, Yael Yuzon, dan Piolo Pascual dari Filipina; Eswari Gunasagar, Nurul Aini, Pierre Png, dan Sonia Chew dari Singapura; serta Ananda Everingham, Baifern Pimchanok Luesvisadpaibul, Chutavuth Pattarakampol, Mario Maurer, Monchanok Saengchaipiangpen, Neng Sarun Naraprasertkul, dan Prin Suparat dari Thailand.

Gala Premier "The Lord of the Rings: The Rings of Power". (Special)

Serial Prime Video "The Lord of the Rings: The Rings of Power" menghadirkan sebuah legenda heroik dari sejarah Middle-earth, zaman Kedua yang terkenal untuk pertama kalinya. Drama epik ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa di "The Hobbit" dan "The Lord of the Rings" karya J.R.R. Tolkien.

Kisahnya akan membawa penonton kembali ke era di mana kekuatan besar ditempa, berbagai kerajaan bangkit dan hancur, para pahlawan tak terduga diuji, harapan menghadapi ketidakpastian, dan salah satu musuh terhebat karya Tolkien mengancam untuk menutupi seluruh dunia dengan kegelapan. 

Dimulai pada masa yang terbilang damai, serial ini mengikuti serangkaian karakter, baik yang telah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi kejahatan yang telah lama ditakuti di Middle-earth dan kini muncul kembali.

Dari kedalaman Pegunungan Berkabut yang paling gelap, ke hutan megah yang menjadi ibu kota elf Lindon dan kerajaan pulau Númenor yang menakjubkan, hingga jangkauan terjauh dari peta, berbagai kerajaan dan karakter akan mengukir sebuah warisan yang hidup lama setelah mereka tiada. 

Gala Premier "The Lord of the Rings: The Rings of Power". (Special)

Serial ini dipimpin oleh showrunner dan produser eksekutif J.D. Payne dan Patrick McKay, serta dibintangi oleh Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Charles Edwards, Trystan Gravelle, Sir Lenny Henry, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Lloyd Owen, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers, Leon Wadham, Benjamin Walker, Daniel Weyman, dan Sara Zwangobani.

Prime  Video akan  menayangkan "The Lord of the Rings: The Rings of Power" pada 2 September di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.