Prinsa Mandagie Beri Motivasi tentang Perpisahan Lewat Single “Ternyata Berpisah Lebih Indah”

Senin, 13 Februari 2023 | 11:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Prinsa Mandagie Beri Motivasi Tentang Perpisahan Lewat Single “Ternyata Berpisah Lebih Indah”

Prinsa Mandagie. (Special)

Ladiestory.id - Prinsa Mandagie kembali meramaikan industri musik Indonesia  dengan merilis single terbaru berjudul “Ternyata Berpisah Lebih Indah”. Seperti yang terlihat dari judulnya, “Ternyata Berpisah Lebih Indah” mengungkapkan sebuah cerita tentang hubungan yang tidak bisa lagi dijalani karena malah membuat seseorang terpuruk. 

Prinsa memberikan encouragement atau motivasi pada orang-orang yang terjebak dalam hubungan tersebut untuk berpisah dengan pasangannya. Karena, bisa jadi dengan berpisah, mereka akan jauh lebih bahagia.

Prinsa Mandagie. (Special)

 

“Aku encourage teman-teman untuk self-love. Mau itu cewek atau cowok. Dalam sebuah hubungan, boleh banget kok untuk sabar atau mengerti pada pasangan, tapi kita wajib banget tahu batasan dan menyadari kapan berhenti. Karena itu artinya kita menghargai diri kita sendiri, kata Prinsa menceritakan kisah tentang single ini, dikutip dari siaran pers, Senin (13/2/2023).

Bagi Prinsa, seseorang harus terbiasa dan melatih dirinya dengan perpisahan. Karena, meninggalkan atau ditinggalkan merupakan bagian penting yang harus dipelajari oleh tiap manusia agar tidak terpuruk dengan hal yang memang sudah semestinya terjadi. 

“Itulah kenapa aku berharap lagu ini bisa kasih efek positif ke siapa saja yang mendengarkan,” ungkap Prinsa. 

“Perpisahan itu tidak selalu tentang sakitnya melepaskan, kok! Tapi bisa juga jadi awal sebuah harapan dan terbukanya kesempatan untuk kita menemukan kebahagiaan yang seharusnya kita temukan,” tutupnya.

Prinsa Mandagie. (Special)

Lagu ditulis oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan atas permintaan dari Prinsa yang ingin menceritakan kisah pribadi serta orang-orang di sekitarnya yang sering menceritakan ketakutan mereka untuk berpisah dengan pasangan mereka. Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan juga turut terlibat sebagai Producer untuk lagu ini, sementara Drum diisi oleh Marco Steffiano, Producer Vocal oleh Barsena Bestandhi, Mixing oleh Stevano, dan Mastering oleh Dimas Pradipta.