Prinsa Mandagie Rilis Single dan MV Terbaru “Ternyata Berpisah Lebih Indah”

Kamis, 6 April 2023 | 19:29:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Prinsa Mandagie Rilis Single Dan Mv Terbaru “Ternyata Berpisah Lebih Indah”

Prinsa Mandagie. (Special)

Ladiestory.id - Lagu yang dideskripsikan oleh Prinsa Mandagie sebagai motivasi untuk orang-orang yang terjebak pada hubungan toxic untuk menyudahinya berjudul ‘Ternyata Berpisah Lebih Indah’ memang telah rilis. Kini, seperti ingin menambahkan sesuatu yang special, Prinsa Mandagie juga telah merilis video musik untuk single ini. 

Video musik dari ‘Ternyata Berpisah Lebih Indah’ dibuat oleh Prinsa di kota kelahirannya yaitu Bandung. Mengusung konsep yang penuh pesan, video musik ini menghadirkan 2 talent yang sedang berusaha untuk ‘menyelesaikan’ permasalahan yang mereka hadapi dalam hubungan mereka berdua.

“Keindahan sebuah hubungan di video ini aku gambarkan dengan adanya Kuda dan seorang laki-laki yang menjaga kudanya agar terkontrol dengan baik. Ini adalah penggambaranku bahwa laki-laki seharusnya menjadi seorang ‘controller’ yang dipercaya serta dapat meluruskan situasi jika ada yang tidak dapat dikontrol,” jelas Prinsa. 

“Sementara perjalanan dalam mobil menggambarkan bahwa tiap hubungan seringkali kita melakukan perenungan tentang bagaimana dan kenapa di dalamnya. Dalam video juga digambarkan bahwa laki-laki saat menghadapi masalah biasanya cenderung memberikan pembelaan-pembelaan sementara sang perempuan hanya bisa diam dan menangis,” lanjutnya. 

Dilakukan selama 1 hari penuh, video musik ini dibintangi oleh Prinsa sendiri bersama Bhisma Mulia. Selain itu, video ini juga dibantu oleh beberapa pihak, di antaranya Prialangga sebagai Sutradara, Cici Apriliasebagai Producer, Fafa Didin sebagai Executive Producer, dan masih banyak lainnya.

Prinsa Mandagie. (Special)

 

“Aku bersyukur banget karena pesan yang aku ingin sampaikan di lagu ini bisa sangat tergambar di video musiknya. Bhisma bisa banget menggambarkan bagaimana laki-laki marah, membentak, untuk kemudian berubah menjadi sosok yang manis, memohon sambil menangis hanya karena ingin sang Perempuan memaafkan perbuatannya,” kisah Prinsa. 

“Aku juga sempet kaget ketiga harus berciuman dengan Bhisma, ternyata acting begini ya! Semuanya real,” ujar Prinsa lagi sambil tertawa.

Selain bersyukur dapat menggambarkan kisah yang ingin dia tuangkan lewat video musik dari lagu ini, Prinsa tetap berharap bahwa lagu ini bisa memberikan efek positif ke siapa saja yang mendengarkan.

Menurutnya, perpisahan tidak selalu tentang sakitnya melepaskan tapi juga bisa jadi awal sebuah harapan dan terbukanya kesempatan untuk  menemukan kebahagiaan yang seharusnya ditemukan.