Produk Laneige Untuk Jerawat, Jadi Trend

Monday, 21 Jun | 19:49:00

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Produk Laneige Untuk Jerawat, Jadi Trend

Foto: Ladiestory.id

Kelebihan minyak dan sebum yang diproduksi membuat wajah jadi terlihat kusam dan kurang bercahaya. Untuk mengembalikan kecerahan wajah, dibutuhkan perawatan khusus yang mengontrol produksi minyak dan sebum.

Sebagai salah satu produk skincare Korea terbaik, Laneige, memiliki rangkaian produk yang diperuntukkan khusus pemilik kulit berminyak dan jerawat.

Laneige adalah salah satu brand kecantikan Korea terdepan yang menghadirkan pilihan produk skincare berkualitas, baik untuk kulit minyak maupun kering. Kebanyakan produk skincare Laneige menawarkan fungsi melembapkan untuk kembalikan cerah cantik wajah.

Kalau dalam usia manusia, Laneige itu sudah dewasa, karena brand ini sudah lahir sejak tahun 1994. Pas sekali dengan namanya "Laneige" yang berarti salju dalam bahasa Perancis. Laneige menggambarkan kecantikan orang di usia 20-an yang identik dengan aktif, intelektual dan berenergi.

Laneige membantu melengkapi kebutuhan orang untuk mendapatkan kulit yang cerah, lembab dan sehat. Berdasarkan konsep inilah Laneige menciptakan ratusan produk kecantikan wajah dan menjadi leading trendy cosmetic brand di Korea Selatan. 

Anda perlu mencoba deretan produk skincare Laneige untuk jerawat. Yuk, coba rekomendasi lengkapnya di sini. 

Skincare Laneige untuk Jerawat dan Kulit Berminyak

1. Laneige Perfect Pore Cleansing Oi

Laneige Perfect Pore Cleansing Oil adalah sebuah pembersih wajah berbahan dasar minyak kelapa murni alami, tapi tidak akan membuat wajah jadi berminyak dan jerawat. Cleansing oil ini kuat, dia mampu mengangkat riasan tebal, sebum, bahkan komedo. Semua berkat kandungan ekstrak mugwort yang mampu membersihkan bagian dalam pori-pori kulit sekaligus mengecilkan tampilannya.

Produk ini sangat cocok untuk orang yang suka menggunakan riasan tebal dan anti air. Laneige Perfect Pore Cleansing Oil telah teruji secara oftalmologi, sehingga tidak akan mengiritasi kulit sensitif di sekitar mata. 

2. Laneige Multi Deep-Clean Cleanser

Laneige Multi Deep-Clean Cleanser adalah sebuah pembersih wajah yang mengandung enzim papain yang berasal dari tumbuhan dan cellulose beads yang meleleh di telapak tangan. Pembersih ini berguna untuk menghilangkan makeup, suncreen dan debu halus. Produk ini juga sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati dan sebum dari pori-pori tanpa membuat kulit iritasi.

Selain itu, pembersih wajah Laneige ini juga mengandung ekstrak blueberry, yaitu salah satu dari 10 superfood, yang telah dipilih secara seksama untuk memberikan kelembaban dan kesegaran pada kulit. Kandungan ini juga berguna untuk membuat kulit terlihat lebih bersih dan cerah.

3. Laneige Fresh Calming Toner

Lanjutkan rangkaian pembersihan wajah dan kembalikan keseimbangan kesehatan kulit Anda dengan Laneige Fresh Calming Toner. Produk ini menargetkan konsumen yang berusia 20-25 tahun yang memiliki masalah kulit seperti berminyak dan kering (kurang kelembaban).

Mengandung ekstrak buah leci alami yang menyegarkan dan menghidrasi kulit, serta deep sea water yang menguatkan lapisan pertahanan kelembaban kulit. Calming Toner ini tidak hanya menyejukan kulit namun juga mengembalikan keseimbangan kesehatannya.

4. Laneige Fresh Calming Morning Mask

Biasanya masker diaplikasikan pada malam hari saat weekend. Tapi, Laneige Fresh Calming Morning Mask merupakan inovasi terbaru, yaitu masker yang diaplikasikan di pagi hari. Masker ini sangat mudah dan cepat untuk diaplikasikan.

Fungsinya adalah untuk menghidrasi kulit yang iritasi, menyejukan kulit dan membantu menyiapkan kulit dengan kelembaban sebelum diaplikasikan makeup.

5. Laneige Water Bank Hydro Essence

Rekomendasi yang ke-5 adalah Laneige Water Bank Hydro Essence. Ini adalah sebuah essence yang menyegarkan sekaligus menutrisi kulit. Dilengkapi dengan green mineral water yang diekstrak dari sayur-mayur untuk menciptakan kulit yang bersih dan dewy.

Produk yang sudah ada semenjak Laneige berdiri ini akan mengungkapkan kualitas kulit ideal yang memiliki pancaran sehat. Cara kerjanya adalah mengisi kembali kulit dengan energi uap air yang kuat pada langkah pertama hidrasi. 

6. Laneige Water Sleeping Mask (Lavender)

Tahukah Anda, kalau kondisi kulit Anda pada pagi hari tergantung dengan rangkaian perawatan kulit apa yang Anda gunakan pada malam harinya? Malam hari adalah waktu kulit melakukan pembersihan diri, Anda bisa membantunya dengan menambahkan skincare sebelum tidur, seperti produk yang berikut ini.

Laneige Water Sleeping Mask (Lavender) adalah sebuah masker leave-on alias tidak perlu dibilas. Sleeping mask ini memiliki kandungan pelembab yang kuat, sehingga dapat membantu kulit terlihat bersih, cerah dan sehat saat Anda terbangun pagi harinya.

7. Laneige Mini-Pore Heating & Clean Duo

Masalah utama kulit berminyak adalah jerawat. Untuk mengatasinya, Laneige punya produk khusus yaitu Laneige Mini-Pore Heating & Clean Duo. Anda bisa membelinya secara ecer atau dalam box. Tuntaskan jerawat dari akar masalahnya, produk dua langkah ini mengatasi produksi sebum dan merawat pori-pori.

Keduanya mengandung air dari daun mint, ekstrak pinus dan ekstrak daun chamaecyparis yang mampu mengontrol produksi minyak & sebum agar tidak berlebihan, serta menghasilkan kulit wajah yang lebih kenyal. Produk ini ada dua step, yang pertama adalah heating gel yang akan meluruhkan komedo dari pori-pori. Step yang kedua adalah creamy cacao walnut clay yang akan menyerap sebum yang telah mencair.

8. Laneige Clear C Peeling Mask

Kalau Laneige Clear-C Peeling Mask ini merupakan masker wash-off alias harus dibilas, ya. Dia dengan lembut mengeksfoliasi dan membersihkan sel kulit mati, sehingga kulit pun lebih mulus dan lembab.

Dilengkapi dengan biji stroberi dan konjac granule yang lembut seperti jelly, masker ini akan memberikan efek massage yang efektif membersihkan sel kulit mati.

9. Laneige White Dew Purifying Mask

Ingin masker wajah yang mampu menyerap kotoran dari dalam kulit? Laneige White Dew Purifying Mask adalah clay mask yang diambil dari dasar lumpur alami. Masker ini akan membuat kulit tampak bersih dan cerah dengan kandungan ekstrak Saururus Chinensis-nya.

Bahkan noda hitam dan warna kulit tidak merata pun bisa diatasi oleh kandungan ini. Rangkaian White Dew ini juga dilengkapi dengan Phyto Sugar Water yang akan melembabkan kulit.

Masker lumpur ini kaya akan mineral, akan menutrisi kulit, mengurangi sel-sel kulit mati dan kotoran, serta menyerap sebum pada kulit wajah. Teksturnya yang creamy terasa lembut pada kulit untuk penyerapan yang sempurna.

10. Laneige Two Tone Sheet Mask

Laneige Two-Tone Sheet Mask hadir dalam delapan warna untuk delapan solusi masalah kulit yang berbeda. Pilih masker tissue two-tone sesuai dengan masalah kulit Anda. Kelebihan masker ini adalah bagian atas dan bawahnya memiliki "obat" untuk concern kulit yang berbeda.

Jadi, skincare Laneige untuk jerawat dan kulit berminyak mana yang ingin Anda coba?

Berita Terkait