Produk Lokal, Ini Dia 5 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik

Selasa, 29 Juni 2021 | 15:54:26

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Produk Lokal, Ini Dia 5 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik

Foto: Ladiestory.id

Apakah Anda tahu bentuk serta warna alis yang tepat dapat membuat mengubah penampilanmu? Salah satu bagian yang dapat membuat pangling ketika setelah wajahmu dirias adalah alis.

Namun tenang, Anda tak perlu sulam alis kok untuk mendapatkan alis yang sempurna. Cukup menggambarnya dengan pensil alis, riasanmu dapat terlihat lebih menarik.

Guna menyempurnakan penampilan Anda, merias alis termasuk ke dalam tahapan yang tidak boleh dilewatkan. Salah satu alat yang biasa digunakan untuk mempercantik alis adalah pensil alis.

Selain mudah ditemukan, pemakaian pensil alis juga cenderung lebih mudah dibandingkan dengan alat lainnya. Kini, kualitas pensil alis lokal tidak kalah saing dengan merek luar negeri.

Kita memang tak bisa sembarangan dalam memilih pensil alis. Anda perlu menyesuaikan warnanya dengan warna kulit maupun warna rambut Anda. Disarankan juga sebaliknya untuk tidak memilih pensil alis dengan warna hitam yang terlalu pekat karena hasilnya akan seperti alis ‘palsu’. Berikut di bawah ini kami akan memberi tahukan kepadamu, pensil alis lokal terbaik.

  1. Implora Pensil Alis 2 in 1

foto:instagram/afraabeautycare
Foto: Instagram/afraabeautycare

Brand pensil alis Implora ini sempat viral karena kualitasnya bagus sementara harganya sangat terjangkau. Meskipun murah, pensil alis ini layak jadi pertimbangan karena 2 in 1 alias memiliki 2 fungsi hanya dalam 1 produk saja.

Produk ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga menghasilkan dandanan yang maksimal, praktis sebab dilengkapi rautan dan sikat yang mudah diaplikasikan, tahan lama dan tidak mudah luntur, tersedia empat pilihan warna yaitu hitam, silver, cokelat, abu, dan hitam kecokelatan, serta telah teregistrasi BPOM, sehingga tak perlu meragukan keamanan.

  1. Purbasari Daily Series Eyebrow Pencil

foto:instagram/ratu_kosmetik_bengkalis
Foto: Instagram/ratu_kosmetik_bengkalis

Produk purbasari Eyebrow Pencil Daily Series Brown adalah sebuah eyebrow pencil yang nyaman dipakai dengan definisi garis yang tepat pada alis Anda bisa memberikan hasil yang terlihat alami dan sempurna.

Purbasari Daily Series Eyebrow Pencil memiliki formula yang tidak menggumpal serta dapat memberikan warna yang nyata pada alis, memiliki tekstur lembut dan mudah diaplikasikan, dan brand ini menyediakan varian warna black dan brown

  1. SADA by Cathy Sharon Perfect Telu Browliner

foto:instagram/eikonabeauty
Foto: Instagram/eikonabeauty

Mendapatkan kesan alis yang sempurna dan hanya dengan satu produk? Brand pensil alis keluaran SADA by Cathy Sharon ini sangat menarik.

Dalam satu produk, Anda tidak hanya mendapat pensil alis saja, tapi Anda juga mendapatkan concealer dan maskara alis (browcara) yang pastinya dapat membuat alismu tampil lebih tegas dan natural. Wah, keren.

  1. BLP Eyebrow Definer

foto:instagram/blpbeauty
Foto: Instagram/blpbeauty

Produk alis hasil rilisan BLP ini juga tidak kalah unik. Ukuran pensilnya mikro sehingga lebih kecil dan memudahkan Anda dalam proses menggambar alis yang detail. Formulanya berbasis lilin sehingga tidak keras saat digunakan. Anda dapat menggambar alis natural, bold hingga bushy dengan pensil alis ini.

  1. Viva Cosmetics Eye Brow Pencil

foto:instagram/shahnshabeauty
Foto: Instagram/shahnshabeauty

Walaupun bentuk pensil alis ini tidak se-modern produk lainnya, pensil alis dari brand lokal Viva ini masih menjadi favorit banyak makeup artist dan wanita di Indonesia. Teksturnya yang lembut membuatnya begitu mudah diaplikasikan.

Viva Cosmetics Eye Brow Pencil ini hadir dalam tiga warna yaitu hitam, cokelat tua, dan cokelat. Cocok digunakan di kulit khas Indonesia yang sawo matang. Mampu memanjangkan alis dengan tampilan natural, formulanya tidak mudah luntur. Serta desain dari pensil alis ini pun sangat ikonik, yaitu dengan tutup plastik dan warna oranye menyala.

Anda dapat memilih salah satu dari 5 pensil alis lokal terbaik di atas. Ayo gunakan dan cintai produk produk Indonesia.