5 Produk Mi Instan Indonesia dengan Cita Rasa Korea

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Produk Mi Instan Indonesia Dengan Cita Rasa Korea

Mi Instan Indonesia khas Korea. (Special)

Ladiestory.id - Makanan khas Korea seperti bulgogi dan sup pedas menjadi makanan yang cukup populer di Indonesia. Masyarakat Indonesia banyak yang penasaran dengan cita rasa makanan khas Korea tersebut.

Cita rasa makanan khas Korea yang nikmat dan unik tersebut kini dihadirkan dalam bentuk mi instan. Sekarang, ada banyak produsen mi instan di Indonesia yang membuat varian rasa makanan khas Korea lho. Ladiestory.id telah merangkum lima produk mi instan asal Indonesia dengan cita rasa makanan khas Korea.

Indomie

Mi Instan Indonesia khas Korea. (Special)

Indomie sebagai salah satu produsen mi instan terbesar di Indonesia selalu berinovasi dalam menciptakan varian rasa produknya. Tak hanya cita rasa makanan khas Indonesia, Indomie juga menghadirkan varian mi instan dengan cita rasa makanan khas Korea. Nama produknya yaitu Indomie Mie Goreng Instan Rasa Bulgogi Korea.

Rasa gurih dan manis dari olahan daging asal Korea ini menginspirasi Indomie untuk membuat mi instan dengan varian rasa Bulgogi. Bagi kamu yang suka mi instan dengan rasa gurih dan manis, kamu wajib coba produk mi instan satu ini. Rasanya yang unik dan aromanya yang lezat akan membuat kamu ketagihan. Harganya juga cukup terjangkau lho, yaitu Rp7 Ribu per bungkusnya.

Mie Sedaap

Mi Instan Indonesia khas Korea. (Special)

Tak mau kalah dari Indomie, Mie Sedaap juga meluncurkan mi instan dengan cita rasa makanan khas Korea. Salah satunya yang cukup populer adalah Mie Sedaap Korean Spicy Soup. Bahkan, Mie Sedaap juga menjadikan Choi Siwon sebagai brand ambassador produknya tersebut.

Makanan berkuah dari Korea Selatan dikenal memiliki cita rasa pedas yang nikmat. Kamu bisa menikmatinya dalam sajian Mie Sedaap Korean Spicy Soup. Bahkan, dalam kemasan mi instan satu ini dilengkapi dengan bubuk cabai yang bisa kamu gunakan untuk mengatur tingkat kepedasannya. Mie Sedaap Korean Spicy Soup bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp3 Ribu per bungkusnya.

Lemonilo

Mi Instan Indonesia khas Korea. (Special)

Lemonilo juga memiliki produk mi instan dengan cita rasa khas Korea yaitu Lemonilo Mie Pedas Korea. Produk satu ini memiliki cita rasa unik khas makanan Korea. Selain itu, mi instan satu ini juga diklaim lebih sehat karena menggunakan ekstrak sayuran dalam pembuatannya. 

Mi goreng satu ini juga cocok kamu nikmati terlebih saat musim hujan seperti saat ini. Lemonilo Mie Pedas Korea bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp 5 Ribu dan bisa mudah kamu temukan di toko terdekat.

Fitmee

Mi Instan Indonesia khas Korea. (Special)

Bagi kamu yang sedang menjaga asupan kalori harian, kamu juga bisa lho menikmati lezatnya mi instan dengan cita rasa Korea. Kamu bisa mencoba produk Fitmee Goreng Korea. Produk ini diklaim rendah kalori karena menggunakan bahan utama konyaku atau biasa disebut shirataki. 

Meskipun tergolong makanan yang rendah kalori, namun mi instan satu ini tidak kalah lezatnya dari mi instan lainnya. Sensasi rasa dan aroma yang menggugah selera akan membuatmu ketagihan dengan produk mi instan satu ini. Jika kamu penasaran dengan rasanya, kamu bisa membeli produk ini dengan kisaran harga Rp16 Ribu per bungkusnya.

Ladang Lima

Mi Instan Indonesia khas Korea. (Special)

Ladang Lima merupakan salah satu produsen makanan di Indonesia yang mengklaim produknya bebas gluten. Jadi jika kamu ingin menikmati mi instan rasa Korea yang bebas gluten, kamu bisa mencoba produk Mie Korea Gluten Free Ladang Lima. Selain bebas gluten, bahan utama pembuatan dari mi instan ini adalah tepung singkong.

Meskipun begitu, rasa dari Mie Korea Gluten Free Ladang Lima tidak kalah dari mi instan lainnya. Rasa jamur dan daging yang terdapat di dalam mi instan satu ini akan membuat mi terasa lebih lezat dan cocok dijadikan santapan saat musim hujan seperti sekarang. Produk mi instan satu ini dibanderol dengan harga Rp12 Ribu per bungkusnya.

Ladies, tertarik untuk mencobanya?