5 Produk Micellar Water Lokal dan Drugstore Terjangkau, Wajib Coba!

Senin, 27 Desember 2021 | 08:30:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Produk Micellar Water Lokal Dan Drugstore Terjangkau, Wajib Coba!

Ilustrasi membersihkan wajah. (Special)

Ladiestory.id -  Membersihkan wajah adalah hal wajib yang harus dilakukan sebelum memulai mengaplikasikan rangkaian skincare-mu. Pembersih wajah yang banyak diminati saat ini adalah micellar water.

Micellar water merupakan produk pembersih wajah yang berbahan dasar air. Selain untuk membersihkan wajah, micellar water juga berfungsi untuk menghapus makeup dan juga menyegarkan wajah. Adanya molekul micelles yang terkandung di dalamnya membuat kotoran dapat dengan mudah terangkat dan wajah menjadi bersih juga segar.

Produk Micellar Water Lokal dan Drugstore

Banyak sekali produk micellar water yang beredar di pasaran. Baik itu produk lokal dalam negeri ataupun produk impor. Produk micellar water lokal banyak dijual dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus. Selain itu produk-produk tersebut gampang dicari, bahkan di minimarket terdekat pun ada. Nah Ladies, intip yuk produk micellar water lokal dan drugstore terbaik yang punya harga terjangkau.

1. Garnier Micellar Cleansing Water

Garnier micellar water. (Special)
Garnier micellar water. (Special)

Garnier Micellar Cleansing Water merupakan produk micellar water drugstore yang paling populer. Salah satu produk micellar water yang diproduksi Garnier ini cocok digunakan semua jenis kulit. Mulai dari kulit berminyak, kering hingga kulit yang sensitif.

Jika digunakan untuk kulit yang sensitif, produk ini diklaim tidak menimbulkan rasa panas setelah pemakaian ataupun iritasi wajah. Harganya pun relatif murah. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp26 Ribu untuk ukuran 125 mililiter. Kamu bisa mendapatkan barang ini di toko ataupun minimarket terdekat.

2. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water. (Special)
Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water. (Special)

Produk micellar water satu itu diklaim memiliki kandungan bahan-bahan alami, lho. Di antaranya terdapat kandungan ekstrak rumput laut dan juga timun. Wardah mengklaim bahwa dengan adanya kandungan tersebut akan membantu meremajakan kulit dan juga bisa membantu menghilangkan bintik hitam serta bekas jerawat lho, Ladies. Adanya kandungan bahan alami tersebut juga dipercaya bisa menenangkan kulit wajahmu.

Produk dari Wardah juga sudah mendapatkan sertifikasi halal, sehingga produk ini tentunya aman Kamu gunakan. Produk ini pun diklaim aman digunakan oleh ibu hamil. Produk micellar water ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp28,5 Ribu untuk ukuran 100 mililiter.

3. Pond's Vitamin Micellar Water

Pond's Vitamin Micellar Water. (Special)
Pond's Vitamin Micellar Water. (Special)

Produk micellar water ini tidak hanya mampu membersihkan kotoran di wajah namun juga bisa mencerahkan kulit. Produk pembersih dari Pond's ini diperkaya dengan vitamin. Produk ini juga mengandung nol persen alkohol sehingga Kamu tidak perlu khawatir munculnya iritasi kulit. Micellar water ini pun sudah memiliki sertifikat halal dan teruji secara klinis, sehingga aman untuk Kamu gunakan.

4. Nivea Makeup Clear Micellar

Nivea Makeup Clear Micellar. (Special)
Nivea Makeup Clear Micellar. (Special)

Produk micellar water dari Nivea ini cocok buat Kamu yang memiliki kulit berminyak dan juga kulit normal. Kandungan yang ada di produk ini diklaim bisa menyegarkan dan juga membuat kulit terasa lembap. Dengan pemakaian rutin, maka akan membuatmu sehat dan ternutrisi. Aroma produk ini pun tidak menyengat sehingga nyaman untuk digunakan.

5. Marcks Teens Micellar Water

Marcks Teens Micellar Water. (Special)
Marcks Teens Micellar Water. (Special)

Marcks juga memiliki produk micellar water. Micellar water ini bisa digunakan untuk pembersih kulit ataupun makeup. Marcks Teens Micellar Water memiliki berbagai macam kandungan, salah satunya vitamin B3 yang bisa membantu mencerahkan kulit wajahmu. Selain itu juga mengandung ekstrak chamomile yang bisa melindungi kulit wajahmu dari iritasi ringan.