Produk Sabun Cuci Muka Alami & Ampuh untuk Kulit Wajah

Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:45:35

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Produk Sabun Cuci Muka Alami & Ampuh Untuk Kulit Wajah

Memiliki kulit wajah yang bersih dan segar adalah impian bagi banyak orang. Agar hal itu terwujud, kamu dapat menggunakan sabun cuci muka alami berikut ini! Mencuci muka mungkin merupakan kegiatan wajib bagi setiap orang. Tujuanya untuk membersihkan kulit wajah agar tampak bersih dan segar. Tak lupa, ketika membersihkan wajah, kamu acapkali menggunakan berbagai produk sabun pencuci muka. Sabun cuci muka diklaim sebagai produk ampuh untuk bikin kulit wajah bersih dan hilangkan berbagai masalah. Namun, alih-alih bersih, sebagian dari kamu mungkin ada yang tak cocok dengan brand sabun cuci muka dan membuat kulit wajah tampil memburuk.

Produk Sabun Cuci Muka Alami & Ampuh untuk Kulit Wajah

Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Cleanser

Membersihkan wajah merupakan salah satu hal penting, agar dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran seperti debu yang menempel pada kulit wajah. Sehingga mencuci muka secara teratur dapat menjadikan kulit sehat dan terawat. Tak hanya itu, manfaat lain dari mencuci muka juga dapat menjaga keremajaan pada kulit. Kulit wajah yang bersih, segar dan cerah tentu menjadi idaman bagi setiap orang. Sabun cuci muka dari brand Sensatia Botanical Facial Cleanser, dapat menjadi solusi tepat untuk pembersih wajah kamu.

Dr. Bronner's Organic Rose Pure Liquid Castile Soap 

Dr. Bronner's Pure-Castile Liquid Soap merupakan sabun cair serbaguna untuk membersihkan wajah, badan, dan rambut agar kulit senantiasa halus dan lembap. Tersedia dalam 8 varian dengan aroma yang rileks seperti, Baby Unscented, Almond, Citrus Orange, Eucalyptus, Lavender, Tea Tree, Peppermint dan Rose. Keunggulan Dr. Bronner's: Produk bodycare yang terbuat dari bahan-bahan organik alami murni Hanya mengandung minyak esensial alami dari Coconut Oil, Olive Oil, Jojoba Oil, dan Palm Kernel Oil Tidak mengandung SLS, pewangi dan pewarna buatan Sertifikasi : USDA Organic, Oregon Tilth Certified Organic, Fair for Life, OK Kosher, Non-GMO Project, B Corp, Leaping Bunny, Vegan Action, FSCâ (Forest Stewardship Council).

Cetaphil Oily Skin Cleanser

Cetaphil Oily Skin Cleanser adalah pembersih wajah yang digunakan secara efektif untuk jenis kulit kombinasi, berminyak, dan mudah berjerawat. Dengan kandungan anti jerawat yang ada didalam pembersih mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, mengangkat komedo, dan mengurangi minyak di wajah. Tidak hanya itu, produk dari Cetaphil juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dikulit wajah sehingga menjadikan kulit tampak lebih bersih dan segar. Oleh karenanya, produk ini dapat dijadikan pilihan tepat untuk kamu gunakan. 

SEBAMED Clear Face Cleansing Bar

Sebamed Clear Face Cleansing Bar membantu melawan jerawat dan alami efektif terhadap jerawat, komedo dan kotoran kulit. Lembut membersihkan jauh ke dalam pori-pori, tanpa sabun yang keras atau alkali. Merawat kulit dengan asam amino yang bernilai, vitamin penting dan pelembab aktif. Kompatibel dengan nilai pH kulit sendiri 5,5, menstabilkan pelindung mantel keasaman kulit alami, yang secara biologis melindungi terhadap bakteri jerawat, sehingga membantu mencegah jerawat baru.

Corine de Farme Micellar Cleansing Foam

Corine de Farme Micellar Cleansing Foam merupakan busa pembersih wajah dengan teknologi Micellar, dengan Micelles yang sangat halus dan bersahabat dengan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Itulah kelima produk pembersih wajah yang menggunakan bahan alami. Selamat Mencoba. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com