Produk Safi Anti Acne Series Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat Kamu

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:43:59

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Produk Safi Anti Acne Series Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat Kamu

Produk skincare pembasmi jerawat dari Safi berasal dari dua rangkaian berbeda, yaitu White Expert dan White Natural. Dari total lima produknya, ada tiga yang berupa sabun wajah, satu moisturizer, dan satu obat totol jerawat.

Jika kamu penasaran produk mana saja yang sekiranya paling tepat untuk mengatasi kulit yang memiliki masalah jerawat, berikut kami sajikan ulasan lengkap tentang produk Safi Anti Acne Series.

White Expert Oil Control & Anti Acne Cleanser

Produk sabun wajah dari Safi yang bagus untuk mengatasi jerawat padakulit ini hadir dengan wadah berbentuk tube dengan warna putih. Keterangan produknya terukir dengan perpaduan warna oranye, biru, dan perak. Sedangkan tutupnya berwarna putih dengan lingkaran warna perak di bagian lehernya. Dengan model flip top, kamu pun bisa dengan mudah membuka atau menutup wadahnya. Meski model flip top, tapi tutupnya sangat rapat sehingga produk ini bisa dibawa ke mana-mana tanpa takut tumpah. Teksturnya thick dengan warna putih. Saat digosok-gosokkan di tangan bisa menghasilkan busa yang cukup banyak. Setelah menggunakannya pun kamu bisa merasakan sensasi kesat di wajah karena minyak-minyak di wajah bisa terserap dengan baik.

White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser and Toner

Merupakan produk facial wash yang cocok untuk kulit dengan masalah jerawat, Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser and Toner hadir dengan wadah berbentuk botol dengan bahan plastik transparan. Karena wadahnya transparan, kamu jadi bisa melihat seperti apa isinya.

Bagian atasnya berwarna putih dengan model pump bermoncong sehingga untuk mengeluarkan isinya, kamu tinggal menadahkan tangan di bawah pump tanpa harus memiringkan wadahnya. Hanya saja karena pump-nya bermoncong, jadi tidak memungkinkan untuk diberi tutup. Oleh sebab itu, produk ini memang agak rawan tumpah jika tertekan saat dibawa bepergian.

White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Jerawat meradang yang menimbulkan sensasi perih dan gatal tentu sangat mengganggu. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan obat totol yang bisa mempercepat proses penyembuhan jerawat yang sedang meradang. Nah, salah satu produk obat totol berkualitas yang bisa kamu pilih untuk dioleskan khusus di bagian kulit dengan jerawat yang sedang meradang saja adalah Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Krim ini bisa kamu kenali dari wadahnya yang berbentuk tube dengan warna putih pekat sehingga seperti apa isinya tidak akan terlihat dari luar.

White Natural Anti Acne Cleanser

Selain dari rangkaian White Expert, seri produk White Natural juga memiliki produk yang bagus untuk mengatasi jerawat, salah satunya adalah Safi White Natural Anti Acne Cleanser ini. Produk ini memiliki wadah berbentuk tube yang warnanya putih dengan sentuhan warna hijau. Tutupnya model flip top dengan warna hijau pula. Bentuk tutupnya yang flip top memudahkanmu untuk membuka dan menutupnya saat hendak mencuci muka. Di dalamnya ada kandungan jintan hitam sebagai anti inflamasi dan vitamin B3 berbentuk niacinamide yang akan membantuk mengatasi jerawat. Selain itu, ada ada ekstrak aloe vera yang akan menyegarkan kulit dan tea tree oil yang mampu mengurangi peradangan serta menekan pertumbuhan bakteri.

White Natural Anti Acne Cream

Sedang galau mencari pelembab atau moisturizer yang bagus untuk kulit acne prone? Jika demikian, mungkin saja Safi White Natural Anti Acne Cream bisa jadi solusi terbaik untuk kulit dengan masalah jerawat. Kemasannya hadir dengan bentuk jar bulat yang cekung di bagian tengahnya. Wadahnya berwarna putih dengan keterangan produk berwarna hijau. Sedangkan tutupnya bagian sampingnya warna putih dan bagian atasnya warna hijau. Karena wadahnya terbuat dari bahan plastik, produk ini praktis dibawa ke mana saja karena ringan dan tidak rawan pecah saat terjatuh. Produk ini mengandung tea tree oil yang busa menghambat pertumbuhan jerawat dan mengontrol produksi minyak di kulit.

Itu tadi adalah ulasan lengkap tentang lima produk Safi Anti Acne Series yang cocok untuk kulit berjerawat. Setelah menyimak informasi di atas, produk manakah yang membuatmu langsung ingin membelinya?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com