Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | PRODUK SKINCARE EROPA TERBAIK BUAT KAMU YANG SUKA KEMEWAHAN

Produk Skincare Eropa Terbaik Buat Kamu Yang Suka Kemewahan

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Selasa, 16 Maret 2021 | 10:12:19
Durasi baca: 1 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Produk Skincare Eropa Terbaik Buat Kamu Yang Suka Kemewahan

Kalau Asia punya Korea Selatan sebagai kiblat industri kecantikan, wilayah Eropa punya negara Perancis yang sudah terkenal akan keampuhan berbagai produk kecantikan dan rangkaian skin care mereka yang berfokus pada hidrasi kulit. Meskipun tinggal di negara tropis, tak sedikit wanita Indonesia yang mengikuti langkah perawatan ala Perancis loh.

Selain lebih sederhana, sejatinya setiap kulit wajah memang membutuhkan produk perawatan yang punya kemampuan menghidrasi dengan baik agar terhindar dari berbagai masalah kulit.

Fresh

Baca juga: Brand Lokal Indonesia Cocok untuk Millennial

Didirikan pada 1991 oleh Lev Glazman dan Alina Roytberg, fresh awalnya merupakan sabun mandi yang dilengkapi dengan formula melembapkan. Merek asal Boston, Amerika Serikat ini kini berkembang menjadi rangkaian produk skincare, bodycare, parfum, dan rambut. Rose Face Mask dan Umbrian Clay Purifying Mask menjadi salah satu produk yang banyak direkomendasikan oleh para beauty blogger.

Origins

Berdiri sejak 1990 silam, Origins didirikan oleh Leonard Lauder, anak dari Estee Lauder. Rangkaian skincare ini terkenal dengan bahan-bahannya yang natural. Dan pada 2015 lalu, Origins merilis rangkaian skincare yang dikhususkan untuk mengatasi masalah polusi global bernama 'Three Part Harmony'. Kini, Origins memiliki 1,400 gerai termasuk 90 toko di China.

Pixi

Didirikan 10 tahun lalu makeup artist Petra Strands yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang kecantikan, Pixi menjelma menjadi salah satu produk skincare yang cukup populer. Memiliki gerai di Soho, London, Pixi juga memiliki rangkaian makeup yang menggandeng para beauty blogger untuk mengkampanyekannya.Salah satu produk pixi yang sangat populer adalah Glow Tonic. Toner wajah ini mengandung lima persen asam glikolat yang berguna untuk eksfoliasi wajah.

Baca juga: 8 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam


The Ordinary

The Ordinary merupakan brand dari DECIEM yang juga memayungi brand NIOD. Terkenal karena skincare yang ditawarkan cukup ramah di kantong, namun memiliki rangkaian produk yang sangat banyak, terutama untuk memerangi jerawat hingga mencerahkan wajah.

Seluruh produknya diformulasi khusus tanpa paraben, sulfat, mineral oil, formaldehyde, merkuri, dan oxybenzone serta tidak menggunakan animal testing sehingga aman untuk digunakan. Salah satu produk yang cukup terkenal adalah Niacinamide 10% + Zinc 1% Serum dan Hyaluronic Acid 2% + B5.

Farsali

Farsali dibuat oleh Sal Ali, suami dari beauty blogger terkenal Farah Dhukai. Produk kecantikan ini merupakan 'hadiah' untuk sang istri yang kerap mengeluh karena kulit wajahnya yang berjerawat serta terlihat kusam. Didirikan pada 2016, produk pertama yang dirilis adalah Rose Gold Elixir, sebuah minyak wajah dengan kandungan rosehip seed oil dan daun emas 24 karat yang diklaim mampu membuat wajah tampak lebih cerah.

Baca juga: Produk Laneige untuk Jerawat, Jadi Trend

Dari ke-5 brand skincare EROPA tadi, adakah yang pernah kamu coba?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

brand skincare EROPA skincare EROPA Merek skincare EROPA

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty