Produk Skincare Nacific Terbaik Yang Akan Buat Kamu Glowing

Kamis, 1 April 2021 | 20:41:55

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Produk Skincare Nacific Terbaik Yang Akan Buat Kamu Glowing

Nacific Indonesia atau Natural Pacific adalah brand skincare premium asal Korea Selatan yang memfokuskan produknya pada skincare berbahan alami. Dirilis sejak tahun 2014 lalu, Nacific Indonesia ini semakin trending beberapa tahun belakangan karena rangkaian skincare-nya yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

Rekomendasi Produk Skincare Nacific Terbaik

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence 

Essence Nacific ini bermanfaat buat kamu yang mau membuat wajah cerah, tidak kusam, serta menghilangkan noda jerawat/flek hitam. Tekstur serum Nacific Indonesia ini ringan, mudah menyerap di kulit, serta tidak lengket dan juga tidak membuat kulit berminyak. Phyto Niacin Whitening Essence ini mengandung 5% Niacinamide dan Hyaluronic Acid sehingga kulit tetap lembap.

Nacific Real Floral Toner 

Toner Nacific ini adalah produk Nacific yang sangat ngehits! Dengan botol transparan yang menampilkan kelopak bunga, tentunya skincare ini terlihat berbeda dari brand lainnya. Ada 2 varian toner Nacific Floral Toner yakni calendula dan rose atau bunga mawar. Nacific Real Floral Toner Calendula ditujukan untuk kamu yang punya kulit sensitif dan juga berminyak. Fungsi calendula sendiri adalah untuk menjaga kelembaban kulit.

Nacific Real Floral Air Cream 

Bukan hanya toner dan serum, Nacific juga mengeluarkan seri cream yang juga tersedia dalam 2 varian yakni calendula dan rose flower. Dengan tekstur gel yang mudah meresap ke kulit, cream atau moisturizer ini bisa membantu melembapkan kulit, mengontrol sebum pada kulit wajah, dan tetap mencerahkan kulit wajah.

Nacific Fresh Herb Origin Serum

Serum Nacific yang satu ini adalah seri Fresh Herb yang berwarna agak orange. Produk Nacific ini mengandung meadowfoam seed oil, lime oil, dan aloe vera yang bisa membuat kesan glowing di wajah kamu. Selain glowing, skincare Nacific ini juga membantu mencerahkan serta punya manfaat anti-aging dan juga antioksidan yang cocok untuk kulit kita. Saat kamu pakai, akan ada efek sedikit perih, tapi ternyata itu efek yang wajar loh.

Nacific Fresh Herb Origin Cotton Toner 

Buat kamu yang tidak mau repot dengan toner cair, cotton toner ini bisa jadi pilihan. Produk Nacific ini berupa lembaran kapas yang sudah mengandung toner. Kandungannya sendiri adalah Witch Hazel yang bermanfaat untuk mengontrol minyak di wajah, pori-pori wajah, serta peradangan pada jerawat. Dengan toner ini, juga bisa membantu mengangkat sel kulit mati, cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak dan mudah berjerawat.

Nacific memang punya banyak produk yang ditargetkan untuk berbagai masalah dan jenis kulit. Untuk itu penting untuk kamu tahu dulu jenis dan masalah kulit kamu yang sebenarnya apa agar kamu bisa memilih produk Nacific yang tepat. 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com