Produk Terbaik Dari Liquid dan Mousse Foundation

Rabu, 24 Maret 2021 | 19:13:06

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Produk Terbaik Dari Liquid Dan Mousse Foundation

Penggunaan foundation atau alas bedak sangat diperlukan untuk mendapat hasil makeup sempurna. Kamu harus tahu jenis foundation berdasarkan jenis kulitmu agar hasil makeup tidak pecah. Pemilihan alas bedak yang tidak sesuai dengan jenis kulit juga bisa memicu timbulnya masalah pada kulit seperti komedo dan jerawat.

Produk Terbaik Dari Liquid dan Mousse Foundation

Liquid Foundation

Alas bedak bertekstur cair ini paling umum ditemui dan dikemas dalam botol kaca pompa atau spray tube. Buat para pemula, alas bedak cair ini paling pas digunakan karena mudah dibaurkan pada kulit dengan ujung-ujung jari, beauty blender dan kuas makeup. Aneka jenis kulit mulai dari kering, normal hingga berminyak cocok menggunakan alas bedak dengan formula water-based dan oil-based ini. Kamu bisa memilih hasil akhir atau finish yang beragam, mulai dari matte, dewy hingga satin. Varian lainnya dari alas bedak cair ini termasuk BB dan CC Cream serta pelembab berwarna (tinted moisturizer). Ketiga varian alas bedak cair tersebut memiliki coverage paling ringan dengan tampilan polesan makeup segar dan alami.

Estee Lauder Double Wear Stay-In-Place Foundation

Meskipun sangat pricey, foundation terbaik dan tahan lama dari Estee Lauder ini sangat worth it untuk kamu beli. Untuk menghadiri acara-acara penting, kamu bisa mengkamulkan Estee Lauder Double Wear Stay-In-Place Foundation sebagai base makeup untuk hasil akhir maksimal dan tahan lama. Tekstur yang ringan dimiliki oleh produk ini sehingga kamu tak akan dihantui oleh beban riasan yang menempel di wajah seharian.

Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation

Punya masalah dengan wajah berpori besar yang sulit ditutupi atau ingin hasil riasan sempurna tanpa sedikitpun tampak pori-pori yang mengganggu penampilan? kamu bisa menggunakan foundation yang aman dari Maybelline ini. Diformulasikan dalam bentuk ultra-lightweight membuat produk ini dapat disapukan dengan mudah ke seluruh area wajah, memberikan hasil yang optimal dengan daya tahan lama. Foundie premium persembahan Maybelline ini sangat cocok dipakai oleh kamu yang juga bermasalah dengan kondisi kulit berminyak.

Make Up For Ever Ultra HD Foundation

Dalam seri produk foundie, Make Up For Ever ingin membuat setiap perempuan tampil maksimal saat harus berinteraksi dengan orang lain atau mata kamera. Benar sekali, kamu bisa melihat riasan wajah yang sempurna dalam foto. Tak heran kalau Ultra HD Foundation dari Make Up For Ever menjadi inovasi dalam dunia tata rias yang dielu-elukan banyak orang. Bagaimana tidak, Make Up For Ever meluncurkan alas bedak ini dengan melibatkan teknologi yang mutakhir untuk memberikan kenyamanan bagi semua jenis kulit.

Mousse Foundation

Alas bedak mousse atau busa merupakan bagian dari alas bedak berbentuk krim yang berbasis air. Terdiri dari campuran bubuk dan pelembab yang ringan, fluffy, dan cepat kering. Finish yang diberikan matte atau tidak mengkilap, sehingga terlihat lebih alami untuk kulit. Dengan tekstur lembut dan kaya akan kandungan air di dalamnya, cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Meski memiliki high coverage, jenis foundie ini dapat menyumbat pori-pori, sehingga tidak disarankan untuk kulit yang rentan berjerawat. Mousse hanya bertahan 2-3 jam setelah pemakaian.

Rimmel London Stay Matte Liquid Mousse Foundation

Tekstur mousse yang dimiliki oleh foundation keluaran Rimmel ini tidak bakal bikin makeup kamu terasa berat pun greasy. Lebih dari itu, salah satu keunggulan dari Rimmel London Stay Matte Liquid Mousse Foundation adalah memiliki oil free formula yang mengontrol minyak di wajah, sehingga wajahmu tetap terlihat flawless meski sedang beraktvitas tinggi. Produk seharga sekitar Rp89 ribu ini memiliki 16 shades yang bisa kamu sesuaikan dengan undertone warna kulitmu.

Maybelline Dream Matte Mousse Foundation

Produk rekomendasi lainnya datang dari brand asal New York, Amerika Serikat, yang memiliki koleksi foundation yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Namun, kalau kamu ingin wajahmu bebas kilap seharian tanpa terasa seperti memakai makeup, Maybelline Dream Matte Mousse Foundation harus masuk list belanja makeup kamu. Maybelline menyatakan bahwa produk ini tahan selama 16 jam pemakaian, lho! Hasil akhir aplikasinya pun bisa diatur, mulai dari medium hingga full coverage sekalipun.

Lakme 9 to 5 Weightless Mousse Foundation

Rekomendasi foundation mousse terbaik yang selanjutnya adalah Lakme 9 to 5 Weightless Mousse Foundation. Jika kamu ingin menggunakan foundation untuk sehari-hari, tapi tidak mau wajah terlihat "berat", gunakan lah foundation ini. Walaupun formulanya ringan, foundation ini dapat menutupi kekurangan di wajah dengan sangat baik. Dan, hasil akhirnya sangat natural! Jadi, kamu seperti tidak memakai makeup padahal kamu sedang memakainya.

Ketika hendak membeli sebuah foundation terbaik merek apapun, kamu perlu untuk langsung mengaplikasikannya pada wajah. Jika biasanya orang-orang mencoba foundation pada punggung tangan, akan lebih baik langsung ke wajah. Alasannya, warna kulit punggung tangan dan wajah berbeda. Atau jika ingin lebih baik lagi, kamu bisa mencoba foundation di sepanjang garis rahang dan cobalah melihat hasilnya di bawah pencahayaan yang beragam, baik itu di dalam atau luar ruangan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com