Produk Terbaru Wardah  Crystallure

Rabu, 27 November 2019 | 12:50:30

Kd Mumpuni

Penulis : Kd Mumpuni

Produk Terbaru Wardah   Crystallure

Tinggal di negara tropis berpolusi dapat membuat kulit wajah menjadi kusam lho. Apalagi setelah menikah dan berkeluarga, waktu terbagi antara rumah tangga, suami, dan anak. Mau me-time untuk urus wajah rasanya sulit ya untuk menemukan waktu yang tepat.

Kepopuleran Wardah sebagai produk kecantikan, memang patut diapresiasikan. Pasalnya, brand Wardah telah mendapatkan respon positif dari kaum hawa sebagai produk perawatan wajah yang dapat menghasilkan kulit sehat dan terawat. Nah kabarnya, baru-baru ini Wardah memperkenalkan Crystallure yang merupakan skincare premium dengan kandungan utama Gold-Peptide Crystals. Bahkan, produk ini juga menawarkan manfaat tampilan kulit bebas kerutan dan bercahaya.

<iframe allow=";" allowfullscreen="" frameborder="0" height="360" src="https://www.youtube.com/embed/tEpPLiKXxsA" width="640"></iframe>

Salah satu rangkaian koleksi Crystallure by Wardah yang banyak diminati adalah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel. Sebab, produk ini merupakan pembersih micellar gel yang mengandung manfaat double action. Dengan kandungan tersebut, terbukti Crystallure Supreme bisa membersihkan wajah secara merata dan sekaligus memberikan hidrasi dan kesegaran pada kulit Anda dengan tekstur gel yang lembut.

5? ?Produk? ?Unggulan? ?Wardah? ?Crystallure :

Crystallure Supreme Activating Booster Essence [30 mL]

Serum dengan tekstur halus yang cepat meresap, dengan kandungan 10x Gold-Peptide Crystais, YouthGlow Active dan MatrixKey Molecule, mengoptimalisasi peremajaan kulit untuk wajah lebih muda bercahaya.

Crystallure Supreme Revitalizing Rich Cream [50 g]

Krim wajah dengan tekstur rich namun tidak lengket dan tidak berminyak, dengan kandungan Gold-Peptide Crystals, YouthGlow Actve dan SPF 35 PA+++, mengoptimalisasi peremajaan kulit untuk wajah lebih muda bercahaya dan melindunginya.

Crystallure Supreme Activating Overnight Cream [50 g]

Wardah memperkenalkan skincare premium series Crystallure Supreme Activating Overnight Cream. Night cream dari Crystallure mempunyai tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit wajah Anda. Selain itu, kandungan Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active membantu untuk proses peremajaan kulit di malah hari sehingga kulit tampak lebih muda bercahaya setiap paginya.

Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum [30 mL]

Crystallure memperkenalkan Supreme Revitalizing Oil Serum yang mempunyai tekstur halus dan mudah meresap. Kandungan yang disertakannya seperti Gold-Peptide Crystal, YouthGlow Active dan 7 Botanicals Oil memberikan nutrisi berlebih dan melembabkan kulit. Dengan menggunakan Serum dari Crystallure, para wanita bisa mendapatkan kulit wajah yang tampak awet muda.

Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel [150 mL]

Crystallure by Wardah yang banyak diminati adalah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel. Sebab, produk ini merupakan pembersih micellar gel yang mengandung manfaat double action. Dengan kandungan tersebut, terbukti Crystallure Supreme bisa membersihkan wajah secara merata dan sekaligus memberikan hidrasi dan kesegaran pada kulit Anda dengan tekstur gel yang lembut.

Brand wardah sebagai skincare terpercaya bagi kaum hawa, membuat produk ini selalu laris dipasaran. Terbukti, dari berbagai produk-produk yang dikeluarkannya mulai dari Foundation, Facial Foam, Shampo, Pelembab dan lain sebagainya cocok untuk kebutuhan perawatan Anda. Ditambah lagi, skincare keluarannya diproses secara berkualitas agar aman untuk digunakan sehari-hari. Maka dari itu, tidak heran jika wardah bisa dikatakan brand kecantikan yang mendapat respon positive dari sebagian masyarakat.?