Profil Bianca Censori, Perempuan yang Diduga Jadi Istri Baru Kanye West

Sabtu, 14 Januari 2023 | 15:30:00

Profil Bianca Censori, Perempuan Yang Diduga Jadi Istri Baru Kanye West

Profil Bianca Censori. (Special)

Ladiestory.id - Mantan suami Kim Kardashian, Kanye West dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang desainer Yeezy bernama Bianca Censori. Pasangan ini disebut melangsungkan upacara pernikahan secara privat. 

Berita pernikahan Kanye West diungkap oleh TMZ berdasarkan temuan mereka. Rapper asal Amerika Serikat ini disebut telah menikah dua bulan setelah perceraiannya dengan Kim Kardashian. 

Bianca Censori merupakan seorang desainer arsitektur di perusahaan milik Kanye West, Yeezy. Menurut profil LinkedIn-nya, dia telah bekerja selama lebih dari dua tahun sejak November 2020. 

Menurut sebuah wawancaranya dengan majalah iD pada  2016, Bianca diperkirakan berusia 27 tahun, sekitar 15 tahun lebih muda dari Kanye West. Tidak diketahui secara pasti kapan pasangan ini bertemu atau kapan hubungan mereka dimulai. 

Profil Bianca Censori. (Special)

Sebelum bekerja dengan Kaye West, Censori berkuliah di University of Melbourne, Australia dan mendapat gelar sarjana arsitektur pada 2017. Ia kemudian kembali ke sekolah untuk meraih gelar master arsitektur sejak 2019 hingga 2020.

Bianca Censori juga merupakan seorang pengusaha. Dia mendirikan perusahaan perhiasan bernama Nylons setelah lulus SMA. Tak hanya itu, perempuan ini juga pernah bekerja sebagai arsitek dan konsultan desain.

Profil Bianca Censori. (Special)

Desas-desus pernikahan mereka mencuat saat keduanya makan bersama di Waldorf Astoria di Beverly Hills, Amerika Serikat dan mengenakan cincin kawin di jari manis. Sumber mengatakan bahwa cincin itu menyimbolkan komitmen Kanye West pada Bianca Censori. Namun, belum jelas apakah pasangan itu sudah membuat dokumen pernikahan mereka atau akta nikah. 

"Kanye dan Bianca memang mengadakan upacara pernikahan kecil-kecilan, teman-teman tidak tahu apakah itu legal, tapi itu sangat nyata bagi mereka," tutur seorang sumber kepada US Magazine.