Profil Member IVE, Girl Group Baru dari Starship Entertainment

Kamis, 18 November 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Profil Member Ive, Girl Group Baru Dari Starship Entertainment

Foto: soompi

Ladiestory.id - Bagi penggemar K-Pop, siap-siap nih, sebab dalam waktu dekat akan muncul girl group baru dari Straship Entertainment yang akan meramaikan panggung K-Pop.

Girl group yang dimaksud tidak lain adalalah IVE. Beranggotakan 6 orang, girl group baru ini dikabarkan akan debut pada 1 Desember mendatang, seperti yang diberitakan oleh Soompi dan Koreaboo.

Di kalangan penggemar K-Pop, girl group IVE sudah menjadi perbincangan hangat belakang ini. Pasalnya dua mantan personel IZ*ONE ikut bergabung dalam grup ini. Selain itu, keenam personelnya juga diketahui memiliki visual yang memukau.

Profil Member IVE, Girl Group Baru dari Starship Entertainment

Beberapa waktu lalu, anggota girl group IVE sudah terungkap keenam profil membernya. Banyak netizen yang berdiskusi seberapa besar kemungkinan IVE untuk berhasil setelah debut. Hal ini tak lain karena IVE memiliki personel member dengan visual menawan dengan aura girl crush.

Lantas siapa saja anggota girl group IVE? Berikut ini profilnya.

1. Yujin

Foto: soompi

Yujin menjadi anggota pertama dari girl group IVE yang diperkenalkan kepada publik. Lahir pada 1 September 2003, Yujin banyak dikenal sebelumnya sebagai salah satu personel IZ*ONE setelah memenangkan Produce 48 dengan berada di urutan kelima.

2. Gaeul

Foto: soompi

Gaeul menjadi anggota tertua di girl group IVE nantinya. Lahir pada 24 September 2002, Gaeul dikabarkan akan menempati posisi sebagi rapper di group. Tidak banyak yang tahu, Gaeul ternyata pernah menjadi trainee di agensi JYP Entertainment, sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Starship Entertainment.

3. Wonyoung

Foto: soompi

Sama seperti Yujin, sebelum terbentuk ke dalam girl group IVE dulunya Wonyoung juga merupakan personel dari IZ*ONE. Wonyoung dikenal baik oleh publik setelah meraih peringkat pertama dalam kompetisi Produce 48. Dikenal sebagai baby giant, Wonyoung yang lahir pada 31 Agustus 2004 memiliki tinggi badan 171 cm.

4. Liz

Foto: soompi

Anggota girl group IVE selanjutnya yang diperkenalkan setelah Wonyoung adalah LIZ. Lahir pada 21 November 2004, Liz disebut-sebut pernah muncul dalam video klik milik Taeyeon SNSD.

5. Rei

Foto: soompi

Rei menjadi anggota kelima dari girl group IVE yang diperkenalkan ke publik. Lahir di Nagoya, 3 Februari 2004, Rei tumbuh besar di kota urban Jepang tersebut.

Namun beberapa waktu lalu diketahui bahwa Rei saat ini bersekolah di SOPA (School of Performing Arts Seoul) yang merupakan sekolah populer di Korea Selatan yang menjadi tempat sekolah para artis. Di girl group IVE, Rei diketahui akan menempati posisi sebagai rapper dan vokalis.

6. Leeseo

Foto: soompi

Leeseo menjadi anggota terakhir yang diperkenalkan kepada publik. Leeseo lahir pada 21 Fevruari 2007 dan nantinya menjadi anggota termuda (maknae) di group. Sebelum debut bersama IVE, Leeseo dulunya aktif sebagai model anak-anak di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Itu tadi berita Kpop hari ini mengenai girl group IVE yang akan meramaikan panggung K-Pop dalam waktu dekat ini. Siapa saja nih yang sudah tidak sabar menantikan debut pertama girl group IVE?