Pulang ke Indonesia, Enzy Storia Berhasil Bikin Vidi Berurai Air Mata

Rabu, 15 November 2023 | 20:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pulang Ke Indonesia, Enzy Storia Berhasil Bikin Vidi Berurai Air Mata

Enzy Storia dan sahabat-sahabatnya. (Instagram/vidialdiano)

Ladiestory.id - Usai resmi dipersunting oleh Molen Kasetra pada 20 Mei 2023 lalu, Enzy Storia diketahui langsung bertolak ke Amerika mengikuti sang suami.

Setelah beberapa bulan menetap di Amerika, Enzy Storia pun secara mendadak kembali ke Indonesia baru-baru ini. Kepulangan Enzy pun membuat sahabat-sahabat sesama artisnya terkejut, salah satunya adalah Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano bahkan sampai histeris dan menangis saat melihat Enzy di hadapannya. Hal itu bahkan terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram Vidi Aldiano.

“Kemarin sebenernya hari yang lumayan berat buat gue sedari pagi,” tulis Vidi Aldiano dalam kolom keterangan unggahann Instagram-nya.

“Namun, gua didonder @febbyrastanty dari minggu lalu untuk bisa dinner semalem, dan diingetin setiap hari supaya gue hadir di dinner karena dia katanya mau kasih pengumuman. Otak gua dah mikir, ‘hmm kondangan lagi nih gua’” sambungnya.

Enzy Storia dan sahabat-sahabatnya. (Instagram/vidialdiano)

Menurut suami Sheila Dara ini, kepulangan Enzy menjadi kado termanis untuknya. Bahkan pelantun Dara itu bisa melepaskan hari terberatnya karena ada sosok Enzy.

"Eh ternyata, pengumuman nya berupa SOBI KITA TIBA-TIBA PULANG DARI AMERIKA YAALLAH @enzystoria. Sontak gua ya nangis dapet kado penutup manis semalam. Hari berat gua seakan ilang mendengarkan kembali ketawa kunti merdu dari NZ yang udah lama ga kedengeran secara live," lanjut Vidi Aldiano.

Mengakhiri keterangannya, Vidi pun menyambut hangat Enzy Storia. Ia berharap personil gengs Arovi bisa berkumpul secara full tim dengan kepulangan Enzy ke Indonesia.

"Welcome home Enzet we miss you. Akhirnya Arovi bisa full team lagi soon," tutup Vidi Aldiano.

Enzy Storia dan sahabat-sahabatnya. (Instagram/enzystoria)

Tidak hanya berkumpul bersama Vidi Aldiano, Febby Rastanty dan Kresna Julio, Enzy Storia juga memberikan kejutan untuk  Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Desta dengan datang ke acara ‘Tonight Show’. Ketiganya pun kompak terkejut karena sama sekali tak mengetahui kepulangan Enzy Storia ke Indonesia.