Purbasari Hi-Matte Lip Cream Bikin Makin Fresh Seharian

Senin, 17 Juni 2019 | 19:59:19

Yonna Rigasari

Penulis : Yonna Rigasari

Purbasari Hi-Matte Lip Cream Bikin Makin Fresh Seharian

Hallo gengs, masalah bibir nih paling digemari sama kaum hawa pada umumnya. Penggunaan lipstik dengan warna yang beragam bikin hari-hari mu makin cerah dan fresh. Kalau nggak pake lipstik tuh rasanya kayak ada yang kurang kan ya. Kurang cerah, kurang fresh dan kurang nampol gitu lah. Nah kali ini aku mau share lipstik yang bikin aku makin fresh seharian.

?

Lipstik kan beragam ya mulai dari kecocokan warna sampai dengan price. Nah buat kamu yang lagi bingung menentukan lipstik, lebih baik kalian baca-baca dulu nih review dari setiap merek lipstik dan sesuaikan dengan kondisi bibir kalian. Karena bibir aku mudah banget kering, aku harus pakai lip ball dulu sebelum menggunakan lipstik. Gunanya untuk mengurangi hidrasi pada bibir dan bikin bibir makin lembut dan kenyal.?

Nah sebelum masuk ke review jujur aku, kalian perlu tau dulu nih apa sih lipstik matte itu.?Lipstick matte itu semacam lipstick yang bentuknya cair tapi creamy teksturnya ketika dipakai menjadi padat yang langsung mengering seketika. Lipstick matte ini awal myla nya cukup famous dan dipopulerkan oleh kalangan artis Hollywood dan makin ngejual dengan keunikan dari lipstik matte itu sendiri.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini bentuknya persegi panjang dengan kuas yang bagi aku lumayan keras ya gengs, tapi pigmented kok hasilnya.?Tekstur dari lipstick purbasari hi-mate ini berbentuk cairan yang agak padat kayak pasta. Sehingga lipstick Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini mudah menyatu dengan kulit bibir dan cepat kering. Tapi begitu aku pakai lipstik ini memang cepat banget kering nya jadi buat ngerapihin harus cepet-cepet sih biar gak kering.?

Lama bertahannya Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini selama 10 jam lebih, cuma kadang kalau aku makan pun sudah hilang sih jadi kalau cuma buat aktivitas biasa aja dia bisa bertahan lama. Kalau kalian makan dan minum harus tetep touch up lagi biar makin fresh yaaa

Harganya sih masih masuk kantong pelajar ya rata ? rata dari lipstick Purbasari Hi-Matte ini kurang lebih sekitar Rp50.000. So, masih terbilang murah dan ramah kantong ya kan. Apalagi kadang di store beauty gitu suka ada diskon nah kalian wajib banget cari tau nih diskonnya.?

Apa Sih Kelebihan Lipstick Purbasari Hi-Matte Lipcream?

  • Bagi aku lipstick ini memiliki kandungan vitamin E yang membuat kulit bibir lebih ternutrisi sebab jarang sekali lipstick diluar sana yang menggunakan kandungan vitamin ? vitamin sebagai kandungan utama atau campuran lipsticknya. Maka aku sendiri cukup mengapresiasi adanya kandungan vitamin e yang disematkan pada lipstick hi mate purbasari ini. Selain itu seperti yang sudah aku katakan sebelumnya lipstick ini memiliki kelebihan yaitu lipsticknya tidak mudah pudar warnanya dan dapat bertahan
  • hingga 8 jam pemakaian normal sambil digunakan makan dan minum.
  • Lipstick purbasari mate ini dapat menutrisi kulit bibir dan melembabkannya tentunya hal ini juga poin plus tersendiri.
  • Lipstick hi mate no 2 ini memiliki warna pink yang senada dengan warna kulit bibir orang Indonesia pada umumnya sehingga ketika digunakan akan tampak natural dan tidak menor seperti tante ? tante.
  • Harga yang terjangkau bagi semua kalangan juga termasuk salah satu kelebihan purbasari hi mate ini, sebab beberapa lipstick mate memiliki harga yang mahal diatas Rp.75.000 untuk merk ternama.

So, buat kamu yang pengen hari-harimu berwarna dan fresh kalian bisa gunakan Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini untuk daily activity kalian ya.