Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Meninggal Dunia

Selasa, 19 April 2022 | 10:36:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez Meninggal Dunia

Christiano Ronaldo. (Instagram.com/cristiano)

Ladiestory.id - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriquez tengah diselimuti kesedihan yang mendalam. Hal ini lantaran salah satu anak kembar dari pasangan ini dikabarkan meninggal dunia saat Georgina Rodriquez menjalani persalinan, Selasa (19/4/2022).

Kabar duka ini dibagikan langsung oleh Cristiano Ronaldo melalui unggahan di Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Cristiano mengabarkan bahwa hanya satu yang lahir dengan selamat dan berjenis kelamin perempuan. Sedangkan, satu bayi lainnya yang berjenis kelamin laki-laki tak bisa diselamatkan.

“Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orangtua mana pun,” tulis Cristiano Ronaldo.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang bisa memberi kami kekuatan menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," lanjutnya.

Unggahan Cristiano Ronaldo. (Instagram.com/cristiano)

Cristiano Ronaldo pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah membantu persalinan sang pasangan. Namun, ia meminta kepada para pengikutnya untuk memprivasi atas musibah yang sedang ia alami.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas pelayanannya selama ini. Kami semua sangat terpukul atas kehillangan ini. Kami dengan hormat meminta privasi pada momen yang sulit ini. Bayi laki-laki kami, Kamu adalah malaikat kami. Kami selalu mencintaimu," ungkap Cristiano Ronaldo.

Kabar duka dari Ronaldo mendapat banyak tanggapan dari para rekan dan kerabat, salah satunya Man United. Klub Inggris ini mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh Ronaldo dan Georgina.

“Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan untuk Anda dan keluarga saat ini,” kata Man United.

Saat ini, Ronaldo dan Georgina telah dikaruniai lima orang anak, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo, Alana Martina, dan yang baru lahir.

Seperti yang telah diketahui, musibah ini datang saat Cristiano Ronaldo dan Man United tengah bersiap untuk melawan Liverpool pada Rabu (20/4/2022) dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.