Putri Semata Wayang Elvis Presley, Lisa Marie Meninggal Dunia

Sabtu, 14 Januari 2023 | 11:35:00

Putri Semata Wayang Elvis Presley, Lisa Marie Meninggal Dunia

Lisa Marie Presley Meninggal Dunia. (Special)

Ladiestory.id - Lisa Marie Presley, anak semata wayang legenda rock n roll Elvis Presley, telah meninggal di usia 54 tahun pada Kamis (12/1/2023). Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh sang ibunda.

"Dengan berat hati saya harus berbagi berita menyedihkan bahwa putri saya yang cantik, Lisa Marie, telah meninggalkan kami," kata Priscilla Presley, dikutip dari People, Sabtu (14/1/2022).

Sebelum meninggal dunia, Lisa Marie, yang merupakan seorang penyanyi, dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (12/1/2023) pagi. Media Amerika Serikat melaporkan bahwa dia menderita serangan jantung.

"Dia adalah wanita paling bersemangat, kuat, dan penyayang yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi saat kami mencoba menangani kehilangan yang sangat besar ini," kata Priscilla dalam sebuah pernyataan.

Berita duka ini datang beberapa jam setelah Lisa berada dalam kondisi kritis. TMZ melaporkan bahwa sang bintang ditemukan tidak sadarkan diri di kamar tidurnya.

Lisa Marie Presley dan Elvis Presley. (Special)

Lisa Marie sempat menghadiri acara Golden Globes pada Selasa (10/1/2023) untuk merayakan kemenangan Austin Butler yang memerankan ayahnya dalam film "Elvis". Dia pun memuji penampilan Butler yang dinilai menakjubkan.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan diri saya sendiri setelah melihatnya," kata Lisa Marie kepada ET

"Saya membutuhkan waktu lima hari untuk memprosesnya karena itu sangat luar biasa, sangat tepat, dan sangat otentik.  Sehingga, ya, saya bahkan tidak bisa menjelaskan apa artinya," tuturnya.

Semasa hidupnya, Lisa Marie Presley menjadi pusat perhatian di usia yang sangat muda. Dia merupakan anak tunggal dari pasangan Elvis dan Priscilla Presley. Lisa Marie lahir di Memphis,  Amerika Serikat pada 1 Februari 1968.

Di usianya yang ke-9, Lisa Marie harus menghadapi kematian ayahnya. Sang bintang ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Graceland. Dia dilarikan ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal pada usia 42 tahun.