Putri Vino G Bastian Hampir Tampil di "Miracle In Cell No. 7"

Senin, 5 September 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Putri Vino G Bastian Hampir Tampil Di "Miracle In Cell No. 7"

Vino G Bastian dan Anaknya. (instagram.com/vinogbastian__)

Ladiestory.id - Aktor ternama Indonesia, Vino G Bastian mengungkapkan jika putrinya hampir beradu akting dengan dirinya dalam film adaptasi bertajuk "Miracle In Cell No. 7". Dalam film tersebut, Vino memerankan tokoh seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental bernama Dodo Rozak. 

Trailer Miracle In Cell No.7 (youtube.com/falcon)

Rupanya, Falcon Pictures sebagai rumah produksi film tersebut menawarkan putri Vino G Bastian, Jizzy Pearl untuk bermain memerankan tokoh Kartika, anak dari Dodo. Hal ini diungkapkan oleh Vino ketika ditemui media pada acara perilisan film "Miracle In Cell No. 7", pada Kamis (1/9/2022).

Vino G Bastian dan Anaknya. (instagram.com/vinogbastian__)

“Awalnya yang ditawarin untuk jadi anaknya (Dodo) Jizzy, awalnya dari Falcon itu minta anak saya langsung yang main,” ujar Vino dikutip dari berbagai media pada Minggu (4/9/2022). 

Vino sendiri tidak langsung mengiyakan tawaran tersebut. Ia sempat berpikir bahwa tokoh Kartika cukup sulit untuk dimainkan oleh anaknya yang belum pernah menjajaki dunia akting sebelumnya. Vino bahkan membicarakan hal ini kepada sang istri, Marsha Timothy mengenai tawaran dari Falcon Pictures sebelum akhirnya menyampaikan langsung ke anak perempuannya. 

Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (instagram.com/vinogbastian__)

“Saya sempat kepikir wah ini berat banget, apalagi kan belum pernah masuk ke dunia film, dia di sekolahnya suka main teater tapi itu nggak jadi jaminan juga. Pelan-pelan saya omongin sama istri saya dan coba tawarin aja,” ucapnya.

Namun, Vino mengaku saat itu tidak berani untuk menyebut judul film yang ditawarkan kepada Jizzy, lantaran Vino tahu betul jika anaknya cukup sensitif.

“Tapi, saya enggak berani ngasih lihat filmnya karena dia (Jizzy) itu sensitif banget. Kalau ngeliat tontonan film aslinya, wah, dia bisa kejang-kejang lihat adegannya,” imbuh Vino. 

Trailer Miracle In Cell No.7 (youtube.com/falcon)

Aktor berusia 40 tahun itu akhirnya mencoba membicarakan langsung tawaran itu kepada anaknya, Jizzy. Mendengar tawaran dari ayahnya, Jizzy sontak menolak tawaran tersebut ia malah mengatakan  jika dirinya lebih tertarik untuk menonton film itu saja. 

"Akhirnya saya coba ngobrol ‘ditawarin main film mau nggak’, saya belum cerita film apa film apa, trus dia bilang ‘enggak, aku mau nontonnya aja’. Oh yaudah, berarti emang awalannya aja dia udah nggak tertarik," jawab Vino

Vino pun mengatakan ke rumah produksi untuk mencari pemain lain untuk tokoh Kartika, karena anak perempuan Vino sudah menolak tawaran itu hingga 3 kali. Sebagai ayah, Vino tidak bisa memaksa kehendak anaknya.

Trailer Miracle In Cell No.7 (youtube.com/falcon)

“Kata tim Falcon, coba dulu, tapi gimana, anaknya saja enggak mau. Sambil Falcon cari-cari cast yang lain, (Jizzy) ditawari lagi, 'Aku enggak mau,' gitu jawaban dia sampai tiga kali. Ya, saya enggak memaksa,” ungkap Vino.