Putus dengan Wijin, Gisella Anastasia Tutup 2021 dengan Syukur

Sabtu, 1 Januari 2022 | 23:06:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Putus Dengan Wijin, Gisella Anastasia Tutup 2021 Dengan Syukur

Gisella Anastasia. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia menutup 2021 dengan penuh rasa syukur. Mantan istri Gading Marten ini mengungkapkan kebaikan Tuhan melalui postingan di Instagram.

Dalam foto diri yang diunggahnya, Gisel menuliskan rasa syukurnya untuk semua kebaikan Tuhan kepada dirinya. Ia merasa semua hal yang ditetapkan Tuhan dapat menjadi pembelajaran olehnya.

"Bersyukur buat semua kebaikan Tuhan. Buat semua proses pembelajaran yg Dia ijinkan terjadi. Buat kasihNya yg terus menjadi sumber kekuatan disaat saat lemahku," tulis Gisel.

Gisella Anastasia. (Instagram.com/gisel_la)

 

Unggahan Gisel pun mendapat beragam tanggapan dari pengikutnya. Tak sedikit yang memberikan semangat untuk ibu satu anak tersebut.

"Semua orang pasti pernah jatuh dan mengambil keputusan yg salah.. Selama nafas masih berhembus kita masih bisa memperbaiki nya semangat mama #gisel_la," ujar pemilik akun @antokyohanes.

"Selamat tahun baru mbk gisel.god bless u," ujar pemilik akun @eng_lishcornercommunity.

"Biarpun d mata manusia kau cacat tapi di mata Tuhan mama ice sangat berharga❤️❤️" tulis pemilik akun @zheptymomkembar.

Tak hanya itu, ada juga yang menyinggung soal kekasih. Ya, seperti diketahui Gisella Anastasia baru saja putus dari Wijin.

"Taun baru pacar baru," kata pemilik akun @sheren9128.

Seperti diketahui nama Gisella Anastasia menjadi sorotan publik usai beredarnya skandal video dengan durasi 19 detik pada 2020 lalu. Kasus tersebut terus terbawa hingga 2021. Selama melewati pemeriksaan kepolisian, sosok Wijin tak lepas dari Gisel yang terus memberikan semangat.

Sayangnya, akhir 2021, ibunda Gempita Nora Marten ini mengungkapkan hubungannya yang kandas dengan sang kekasih.