Rachel Amanda Ceritakan Momen Dilamar Sang Kekasih di Pinggir Sawah

Senin, 14 November 2022 | 17:15:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rachel Amanda Ceritakan Momen Dilamar Sang Kekasih Di Pinggir Sawah

Rachel Amanda. (Instagram.com/auroramanda95)

Ladiestory.id - Mantan artis cilik, Rachel Amanda baru-baru ini berhasil membuat heboh para pengguna media sosial dengan kabar pernikahannya yang tiba-tiba. Akad nikah yang dikabarkan berlangsung pada Minggu (13/11/2022) sontak saja menjadi topik hangat perbincangan warganet. 

Saat ini, Rachel Amanda dan kekasihnya, Narawastu Indrapradna telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri. Narawastu Indrapradna yang kini telah menjadi suami Rachel diketahui merupakan seorang seorang pengusaha dari co-founder digital agency Doki.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Rachel Amanda mengungkapkan kisah perjalanan asmara yang telah dilaluinya. Ia mengunggah potret dan juga tulisan saat proses melamar yang dilakukan Narawastu terjadi.

Tak disangka-sangka, Rachel Amanda ternyata dilamar oleh sang kekasih ketika berada di pinggir sawah dengan suasana yang romantis. Meskipun sederhana, hal tersebut mampu meninggalkan kenangan yang membekas di hatinya. 

Rachel Amanda. (Instagram.com/auroramanda95)

"Mei 2022. Dilamar di pinggir sawah Bantul pas lagi sepedaan abis itu dirayakan dengan makan2 Bebek Umar Plenteng uwuuu mantaap. Terima kasih Mas Pep yang sudah mengabadikan @matisyahdu @basikalwithview," ungkap Rachel Amanda dalam unggahan Instagram pribadinya pada Senin (14/11/2022).

Pada potret tersebut, Rachel Amanda tampak terkejut dan tidak menyangka jika sang kekasih akan melamarnya. Rachel bahkan mengaku jika hal tersebut terjadi begitu saja secara alamiah. 

"Tau gitu gue dandan cakepan dulu dah biar kaga kumel2 amat," sambung Rachel.

Rachel Amanda Menikah (Instagram.com/enzystoria)

Kabar pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna pertama kali terendus dari Instagram Story miliknya. Tidak berhenti disitu, Enzy Storia yang berstatus sebagai sang sahabat juga membagikan momen ijab kabul Rachel Amanda yang diketahui menikah dengan mas kawin 50 gram logam mulia dan juga seperangkat alat solat.